28 November 2022, 11:20 WIB

Aplikasi Obrolan Sosial Flala Semakin Manjakan Pengguna


adiyanto | Weekend

Tangkapan layar aplikasi Flala
 Tangkapan layar aplikasi Flala
Aplkasi sosial media Flala

Baru-baru ini, Flala aplikasi sosial memperbarui pemosisian mereknya lagi setelah peluncuran IPnya. Fitur produk kini menjadi lebih baik dan jelas, pemosisiannya pun lebih tersegmentasi, fokus yang lebih besar pada pengalaman pengguna, dan penekanan pada kepedulian humanistik dari obrolan mudah dan suasana hati.

“Flala adalah app sosial global yang menyediakan terjemahan instan multibahasa, kami berangkat dengan satu tujuan yakni untuk membangun ruang sosial tanpa batas bagi pengguna di seluruh dunia untuk mengobrol dengan mudah, dan berbagi emosinya kapan saja, di mana saja." ujar Chenmou, pendiri Flala melalui keterangan resminya , Senin (28/11).

Aplikasi ini telah menambahkan fitur  "Obrolan", "Pelepasan" dan "Penyembuhan" ke dalam kata kunci nilai intinya.

“Dengan begitu, pengguna dapat merasakan interaksi sosial yang nyata dan ramah, serta lebih dapat mengekspresikan diri mereka dengan lebih mudah,” ujar Chenmou.

Peningkatan pemosisian aplikasi ini didasarkan pada pertimbangan komprehensif tentang perubahan lingkungan pasar eksternal, kebutuhan pengguna, dan kebutuhan komunikasi merek, dengan lebih menekankan pada pengalaman dan penghargaan dari pengguna, yaitu manfaat inti apa yang dapat diberikan oleh Flala kepada pengguna.

Penyesuaian pemosisian ini menunjukkan, Flala tidak hanya produk yang menyediakan obrolan sosial, tapi juga adalah peron untuk pelepasan emosi dan penyembuhan jiwa bagi pengguna, memudahkan mereka untuk mengobrol, berkomunikasi lebih bebas, mengobrol dengan mudah, dan menemukan audiens terbaik.

“Dari penyediaan nilai produk murni, bertransformasi menjadi berbagai pemberdayaan dari nilai emosional dan nilai jiwa.” (M-3)

 

BERITA TERKAIT