29 September 2022, 16:55 WIB

Geisha Rilis Single Sabar


Fathurrozak | Weekend

Dok. Gheisa
 Dok. Gheisa
Grup band Geisha baru saja merilis single berjudul Sabar.

USAI merilis single Impas pada tahun, grup band Geisha yang dimotori Regina Poetiray (Vocal), Roby (Gitar), Nard (Bass) dan Dhan (Keyboard) kembali menyapa para penggemarnya dengan karya terbaru berjudul Sabar. Single tersebut resmi dirilis pada 28 September 2022.

 

Lagu Sabar mengisahkan tentang perempuan yang menyukai laki-laki namun hanya sebatas melalui tatapan mata. Sang perempuan berharap setiap saat untuk mendapatkan respons dari laki-laki tersebut. Meskipun si laki-laki tidak pernah peka, perempuan ini selalu punya kesabaran untuk menunggu agar mendapatkan balasan dari pujaan hatinya.

 

“Prosesnya enggak begitu rumit, lagu ini udah pernah dibuat Roby pada 2019. Kemudian direvisi lagi tahu ini. Jadi yang buat lagunya itu Roby, kemudian bagian reff dibuat Nard. Untuk proses produksi lagu ini juga kami tetap dibantu oleh music director kami, Opung (Irwan Simanjuntak),” kata Dhan mengenai single Sabar, dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Kamis, (29/9).

 

 

Dalam karyanya kali ini, vokalis Geisha, Regina Poetiray membagikan penggalan lirik yang menjadi favoritnya: Aku pun tak apa-apa meski kau tak pernah peka. Walaupun aku tahu ini takkan masuk logika. Aku pun tak apa apa meski hanya sia-sia.

 

"Lewat lirik ini, intinya si perempuan mengerti kalau ini udah enggak masuk logika, tapi dia tetap sabar menantikan balasan dari pria yang disukainya,” kata Regina.

 

Geisha berharap lagu ini dapat mewakili perasaan setiap orang yang mendengarkannya. Mereka juga berharap lagu ini bisa dimasukan ke dalam daftar putar di platform streaming pendengarnya. Single Sabar juga sudah memiliki video musik yang dirilis di kanal Youtube resmi Musica Studios, label yang menaungi band tersebut. (M-1)

BERITA TERKAIT