30 June 2022, 12:15 WIB

Gandeng Tasyi Atasyia, Mangkokku Hadirkan Rice Bowl Baru


Basuki Eka Purnama | Weekend

Instagram @mangkokku_id
 Instagram @mangkokku_id
Kolaborasi antara Mangkokku dan Youtuber Tasyi Atasyia

STARTUP kuliner Mangkokku besutan Chef Arnold Poernomo menggandeng Youtuber kuliner Tasyi Atasyia untuk meluncurkan menu kolaborasi baru spesial Golden Beef Bowl Sambal Mangga.

"Menu kolaborasi dengan Tasyi Atasyia ini adalah menu seasonal (musiman). Nanti dua bulan kemudian akan ada lagi menu kolaborasi baru dengan yang lain," kata humas Mangkokku Leni Marliana, Rabu (29/6).

Golden Beef Bowl Sambal Mangga disajikan sebagai semangkuk nasi aromatik dengan pugasan empal daging sapi khas Indonesia sebagai bintang utama, dikombinasikan dengan telur dadar khas Mangkokku, lengkap dengan sambal manga dan kremesan.

Baca juga: Gandeng Chef Jesselyn Lauwreen, Mangkokku Hadirkan Menu Spesial Thailand

Selain itu, Mangkokku juga meluncurkan kampanye Harbowlnas atau Hari Rice Bowl Nasional, yang bertujuan mengingatkan pelanggan akan kelezatan rice bowl Mangkokku.

"Harbowlnas adalah langkah Mangkokku untuk memanjakan pelanggan melalui pengalaman kuliner unik dan kolaboratif yang mengesankan setiap tahunnya," ujar Arnold Poernomo, yang juga merupakan Chief Creative & Innovative Mangkokku.

 

ANTARA/Cindy Frishanti--Mangkokku meluncurkan Golden Beef Bowl Sambal Mangga sebagai menu kolaborasi spesial baru dengan youtuber Tasyi Atasyia.

Dia menambahkan Mangkokku mempunyai visi dan misi untuk terus mengeksplorasi kuliner khas Indonesia sebagai rice bowl yang memiliki kualitas chef profesional yang dapat dinikmati siapa saja.

Arnold kemudian mengatakan dalam menghadirkan sebuah menu, Mangkokku berkaca pada apa yang menjadi keinginan pelanggan, seperti selera rasa dan menu favorit, serta bagaimana sebuah menu dapat meninggalkan kenangan rasa bagi pelanggan.

"Seluruh proses tersebut mendorong Mangkokku untuk terus memperkaya cita rasa kuliner Indonesia, serta menciptakan menu asli Indonesia dengan lebih modern," kata Arnold. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT