01 May 2022, 17:25 WIB

Tidak Masak? Tenang, Hotel ini Sajikan Hidangan Spesial Lebaran


Irana | Weekend

Dok. Grand Hyatt Jakarta
 Dok. Grand Hyatt Jakarta
Sajian prasmanan Lebaran di Grand Café tersedia untuk makan siang dan makan malam mulai dari tanggal 2 hingga 8 Mei 2022.

Menyambut hari raya Idulfitri, Grand Hyatt Jakarta menghadirkan berbagai penawaran spesial Lebaran, mulai dari sajian kuliner yang menggugah selera hingga promo menginap yang menarik. 

Tim kuliner di Grand Café menyiapkan hidangan Lebaran yang beragam, seperti ketupat, opor ayam hingga semur daging dengan konsep interior khas rumah Indonesia yang nyaman dan mewah. Adapun sajian prasmanan tersebut tersedia untuk makan siang dan makan malam mulai dari 2 hingga 8 Mei 2022, seharga Rp488.000 net per orang dewasa dan Rp244.000 net untuk anak-anak usia 6 hingga 12 tahun. 

Pada kesempatan ini, Grand Hyatt Jakarta juga turut mendukung pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) melalui program ‘Juragan Jaman Now’ yang ditayangkan di Metro TV. Beberapa olahan makanan dari para kontestan tersedia di sajian prasmanan Grand Café: Javanice Healthy dengan dengan kreasi minuman sehat tradisional seperti bir pletok dan bajigur, serta H&H Cookies dengan roti gambang rumahan.

Beberapa UMKM lain juga telah berkesempatan untuk berpartisipasi selama bulan Ramadan, di antaranya: Buko Pandan Buna dengan kudapan asal Filipina yang terbuat dari kelapa muda dan daun pandan; Gadih Minang dengan sate Padang khas Minang; Tungku Uti Nani dengan sajian ayam ingkung berbumbu gurih asal Jawa Tengah; serta Bebek Meleduck dengan hidangan bebek presto dan bumbu rempah yang melimpah. 

Di samping kulineran, para tamu yang ingin menghabiskan liburan Lebaran dengan ‘staycation’ juga mendapat tawaran Grand Deal dari pihak hotel. Potongan hingga 20 persen berlaku untuk menginap di kamar serta suite yang baru saja direnovasi. Harga kamar tersebut sudah mencakup sarapan untuk dua orang, parkir satu mobil selama menginap, akses ke kolam renang dengan klorinasi berbasis garam dan akses ke area pusat kebugaran Club Olympus. (RO/M-2)

BERITA TERKAIT