21 January 2022, 19:23 WIB

Kualitas Alat Tidur Ikut Hasilkan Tidur yang Nyenyak


Mediaindonesia.com | Weekend

Dok. Tokyo Foam
 Dok. Tokyo Foam
Bantal Couple Pillow Tokyo Foam

TIDUR yang nyenyak, bisa membuat lebih produktif dan mood lebih oke saat bangun. Untuk mendapatkan tidur yang nyenyak, salah satu faktor yang berpengaruh adalah kualitas alat tidur yang digunakan, baik bantal, guling, kasur, bahkan pemilihan bahan peralatan tidur tersebut. 

Tidur yang berkualitas penting untuk menghindari berbagai gangguan kesehatan. Misalnya, menurunkan risiko penyakit jantung dan kadar gula darah, menurunnya sistem kekebalan tubuh dan daya ingat serta daya nalar otak, bahkan memicu gangguan mood hingga depresi.

Untuk mendukung tidur berkualitas kita di rumah, Tokyo Foam menawarkan berbagai macam produk bantal dan guling dengan kualitas yang bagus dan premium. Dijelaskan oleh Adit Anggasana, owner Tokyo Foam, brand lokal ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau sehingga kita bisa merasakan tidur yang sangat nyaman di rumah, bagai menginap di hotel bintang lima. 

“Tokyo Foam sudah lebih dari setahun hadir dan kini kami menawarkan produk dengan kualitas premium,” jelas Adit. 

Tentu bukan tanpa alasan. Tokyo Foam hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar, di mana kini masyarakat lebih peduli dengan kesehatan dan membutuhkan produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca juga : Subway Resmikan Restoran Kesebelas di Indonesia

Tokyo Foam memiliki beraneka jenis bantal dan guling yang bisa kita pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan kita. Ada beberapa rekomendasi yang bisa kita beli dan coba sendiri di rumah.

“Untuk pasangan yang ingin tidur berdampingan, bisa coba bantal couple dari Tokyo Foam yang nyaman dipakai karena menggunakan bahan memory foam,” ungkap Adit. 

Bantal couple berbentuk huruf L itu memiliki desain lengkung yang bisa menyangga leher dengan baik dan desain hollow yang menyisakan ruang untuk lengan. Bantal yang unik ini dibanderol dengan harga Rp429 ribu saja.

Selain itu, ada pula bantal countour alias bantal kesehatan yang telah dirancang untuk menopang leher dan bahu dengan lebih baik. Menggunakan bahan fiber silikon, bantal countour ini ekstra lembut, sirkulasi udara yang lebih baik, dan bisa digunakan untuk terapi tulang lehe yang dibanderol denga harga Rp99 ribu. 

Tak hanya dua produk itu saja, Tokyo Foam punya koleksi bantal dan guling lainnya dengan harga mulai dari Rp60 ribuan hingga Rp400 ribuan. Tokyo Foam bisa dijumpai di sejumlah kanal penjualan online.. Selain itu, juga ada offline store Tokyo Foam yang berlokasi di Jalan Cemara Raya, No 42E, Cibodas, Tangerang. Tokyo Foam juga akan segera meluncurkan websitenya, tokyofoam.com yang juga akan dibarengi dengan aneka promo spesial. (RO/OL-7) 

BERITA TERKAIT