14 May 2021, 13:15 WIB

Marcel Bersyukur Rayakan Idul Fitri Pertama Kali


Nike Amelia Sari | Weekend

Dok. instagram @marcellsiahaans
 Dok. instagram @marcellsiahaans
Marcel bersama istri dan anaknya

Setelah memeluk agama Islam di tahun ini, penyanyi Marcel Siahaan mengungkapkan rasa syukur bahwa dia bersama keluarganya masih dirahmati dan diberikan nikmat oleh Sang Pencipta.

"Hanya sebagai bentuk rasa syukur saya bahwa sampai detik ini saya sekeluarga masih dirahmati, diberikan kesempatan menikmati hidup serta menikmati kebahagiaan di tengah badai yang belum kunjung reda. Alhamdulillah, kami masih kokoh berdiri," tulis Marcel di instagram @marcellsiahaans, Kamis (13/5).

Selain itu, pria kelahiran Bandung 43 tahun silam ini juga mengatakan jika hal ini juga menjadi pengingat dia untuk menjadi pribadi yang penuh welas asih, penuh dengan kesadaran dan empati yang seimbang lahir dan batin yang diakuinya masih menjadi tugasnya dalam kehidupan.

Tak lupa, dia juga menyampaikan permintaan maaf di hari kemenangan dan mengucapkan selamat Idul Fitri serta Kenaikan Isa Almasih kepada para pengikutnya.

"Mohon maaf zahir bathin. Selamat Hari Raya. Dan selamat merayakan Kenaikan Isa Al-Masih bagi segenap handai taulan, selamat merayakan penggenapan janjiNya bagi mereka-mereka yang percaya kepadaNya. Al-Wasathiyah," ujar Marcel.

Menurut Marcel mengunggah foto-foto yang memamerkan kehidupan pribadi terkait kehidupan religius-spiritual sejak dulu tidak ingin dilakukannya. Akan tetapi, pada momen Idul Fitri 1442 H ini, dia bertujuan mengunggah foto tersebut sebagai bentuk rasa syukur terhadap Sang Pencipta dan sebagai pengingat untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. (M-4)

BERITA TERKAIT