10 May 2021, 21:46 WIB

Aktor Jim Carrey Beri 'THR' Kru Film Sonic


Fathurrozak | Weekend

AFP/Robyn Beck
 AFP/Robyn Beck
Aktor Jim Carrey 

Aktor Jim Carrey memberi hadiah mobil untuk kru sekuel film Sonic. 

Beberapa orang mengungkapkan apresiasi mereka dengan ucapan terima kasih. Tapi, yang lainnya seperti Jim Carrey, melakukannya dengan cara memberi hadiah mobil baru.

Saat ini Carrey berada di Vancouver, Kanada untuk syuting Sonic the Hedgehog 2 dan ingin menunjukkan penghargaannya atas kerja keras kru dengan mengadakan undian.

Hadiah utamanya adalah mobil Chevy Blazer RS, yang harganya berada di angka sekitar $40 ribu (Rp565 jutaan). Pemenangnya, akan dipilih pada Jumat pagi.

Aktor asal Toronto itu akan kembali berperan sebagai antagonis Dr. Robotnik untuk sekuel film Sonic the Hedgehog. Pada film pertamanya tahun lalu, ia berperan sebagai penjahat yang bermaksud menangkap Sonic untuk mengeksploitasi kemampuan landak antropomorfik biru itu demi keuntungan pribadi. 

Di film pertama Sonic, Dr. Robotnik terlempar dari Bumi, tetapi bersumpah untuk kembali dan membalas dendam.

Diadaptasi dari waralaba gim video klasik dari Sega, Sonic the Hedgehog dirilis pada Februari tahun lalu. Film ini terjun ke dalam kehidupan Sonic di rumah barunya di Bumi saat ia berjuang untuk mempertahankan planet dari kejaran Dr. Robotnik. Film bergenre komedi petualangan aksi itu menjadi penanda film yang diputar di bioskop sebelum kemudian beberapa negara di dunia mengalami pembatasan seperti karantina dan lockdown akibat pandemi dan bioskop harus tutup dalam kurun yang panjang.

Sonic the Hedgehog 2 juga akan dibintangi James Marsden, Ben Schwartz dan Tika Sumpter. Disutradarai oleh Jeff Fowler, ditulis oleh Pat Casey dan Josh Miller, film ini akan tayang perdana pada April 2022. (Variety/M-2) 

BERITA TERKAIT