16 April 2021, 23:44 WIB

Kolaborasi dengan Maison Kitsune, Puma Rilis Koleksi Nuansa Klasik


Putri Rosmalia | Weekend

Puma
 Puma
Koleksi terbaru Puma, kerja sama dengan Maison Kitsune. 

Perusahaan busana dan perlengkapan olahraga global PUMA dan merek fashion Maison Kitsuné bekerja sama untuk yang pertama kalinya meluncurkan koleksi terbaru. Keduanya menggabungkan estetika Paris dan Tokyo dari Maison Kitsuné dengan gaya klasik dan warisan olahraga dari PUMA.

Untuk kolaborasi pertamanya, PUMA X MAISON KITSUNÉ membuat sepatu dengan mendesain ulang siluet klasik. Hasilnya ialah sepatu dengan tampilan vintage tetapi tetap modern. Digunakan palet warna dengan nuansa yang berbeda, namun tetap dengan gradasi warna yang dekat dengan warna alam.

Koleksi basic khas Maison Kitsuné berpadu dengan siluet klasik dari PUMA digunakan untuk berbagai pakaian dalam koleksi ini. Potongan utilitarian yang mendetail seperti military jacket dan celana kargo menjadi highlight pada koleksi ini selain koleksi basic lainnya. 

Mulai dari baju olahraga, kaus, dan hoodie yang menampilkan desain bordir dan minimalis. Military jacket terbuat dari bahan teknis yang tidak hanya melindungi dari angin kencang, tetapi juga membuat penggunanya diharapkan tetap nyaman dalam kondisi basah. 

Dengan lapisan motif grafis, bantalan tipis, beberapa kantong depan, hook, dan kantong loop untuk variasi tempat penyimpanan yang aman. Hadir dengan bentuk dan fungsi yang diklaom sempurna, celana cargo dari koleksi PUMA X MAISON KITSUNÉ  memiliki enam saku dengan border grafis dan model regular fit. (RO/M-2) 

BERITA TERKAIT