12 March 2021, 23:00 WIB

Dibuat dari Bahan Daur Ulang, Sandal Ini Dapat Sentuhan Baru


mediaindonesia.com | Weekend

Ist
 Ist
Sandal Melissa berkolaborasi dengan Lazy Oaf.

MEREK footwear dari Brasil, Melissa, meluncurkan koleksi kolaborasi dengan brand streetwear terkenal dari London, Lazy Oaf. Koleksi khusus yang terdiri atas delapan produk telah diluncurkan di Indonesia mulai 5 Maret 2021.

Sejak pertama kali diluncurkan di Brasil pada 1979, Melissa telah mendapatkan pengakuan dunia terhadap penggunaan bahan yang sustainable dan dapat didaur ulang, serta kolaborasinya dengan beragam inovator di bidang fesyen, seni, dan arsitektur. Koleksi jelly-shoes yang hadir pada 90-an terus membawa gaya dan kenyamanan dari sepatu ke tingkat yang lebih tinggi.
 
Terinspirasi dari era 90-an tersebut, Melissa berkolaborasi dengan Lazy Oaf yang memberikan sentuhan motif bunga daisy dan bentuk hati yang menjadi ciri Lazy Oaf di jelly bands untuk koleksi Melissa yang memiliki kick-off silhouette, yaitu sol sepatu yang fun dan tebal.

Dikonsep ulang oleh sentuhan modern dan playful Lazy Oaf, koleksi kolaborasi Melissa X Lazy Oaf pada sandal slide on ini memberikan kenyamanan dari sol yang tebal dan adjustable Velcro strap yang ukurannya dapat disesuaikan oleh pengguna.

"Melissa telah menjadi penggemar Lazy Oaf sejak lama dan sangat bangga memiliki kesempatan kolaborasi. Kami memiliki nilai dan elemen yang sama seperti menyukai gaya yang vibrant dan warna-warna yang playful. Kami juga memiliki kekuatan dari komunitas pengguna yang kuat, di mana Melissa sangat kuat di Brasil dan Lazy Oaf di UK," ujar Brand Director Melissa International, Raquel Scherer, dalam keterangannya, Senin (8/3).


Baca juga: Sejumlah Kafe ini Manfaatkan Hewan Liar untuk Menarik Pelanggan


Raquel menambahkan, pihaknya telah menyaksikan langsung antusiasme itu ketika membuka konsep store di London. "Dengan kolaborasi ini, kami menambahkan elemen fun dari Lazy Oaf di koleksi ikonik Melissa dan tidak sabar menyampaikan koleksi eksklusif ini ke komunitas pengguna Melissa," imbuhnya.
 
Koleksi sandal Melissa X Lazy Oaf tersedia dalam lima warna yaitu hijau, pink, biru, dan dua warna hitam dengan motif hati dan bunga. Selain sandal, koleksi kolaborasi ini juga tersedia dalam tiga tas jelly Melissa X Lazy Oaf dalam warna pink, hijau, dan hitam yang senada dengan sandal untuk gaya musim panas.

Founder and Creative Director Lazy Oaf, Gemma Shiel mengatakan, pihaknya telah melihat beragam kolaborasi yang dilakukan oleh Melissa dan merasa sangat senang dapat berkolaborasi dan memberikan sedikit sentuhan Lazy Oaf pada koleksi Melissa.

Seluruh sandal dan tas dalam koleksi ini terbuat dari 100% vegan dan plastik daur ulang. Di Indonesia, koleksi Melissa X Lazy Oaf dapat didapatkan di in-store dan online melissa.co.id. (RO/S-2)

BERITA TERKAIT