25 June 2019, 15:35 WIB

Keanu Reeves Kantongi 76 ribu Dukungan


Rizky Noor Alam | Weekend

AFP
 AFP
Keanu Reeves

Sebuah petisi di Change.org meminta aktor kawakan Keanu Reeves dinobatkan sebagai Person of the Year 2019 oleh TIME Magazine. Sampai saat ini sudah aktor berusia 54 tahun itu mengantongi 76.105 dukungan dan terus bertambah.

Sebagaimana dilansir Dailymail, petisi ini dicetuskan Jackson Beem sekitar 2 minggu lalu. Petisi ini bentuk apresiasi bagi aktor tersebut dalam berkarya selama ini. Alasan lainnya, Reeves suka menyumbang jutaan dolar secara rahasia dari penghasilannya ke rumah sakit anak dan kegiatan amal lainnya.

Publik pun bertanya apakah majalah TIME mengetahui petisi tersebut. Pasalnya penobatan Person of The Year biasanya dilakukan setiap Desember.

Sebagaimana diketahui Reeves telah berkecimpung di dunia hiburan lebih dari 30 tahun dan tahun ini dinilai tahun terbaiknya secara profesional dan pribadi. Belum lama ini Reeves hadir dalam sekuel ke-3 John Wick:Parabellum menjadi film terlaris ke-6 yang meraup keuntungan US$156juta (sekitar Rp2.2triliun). Ia juga berpedan di serial Netflix, Always be My Maybe dan mengisi suara Duke Kaboon dalam film animasi Toy Story 4.

Reeves pun dikabarkan tengah syuting sekuel Bill & Ted Face The Music. Sebuah informasi mengatakan ia juga telah bernegosiasi dengan presiden Marvel Studio untuk membintangi film terbaru mereka.

Secara pribadi, nama Reeves viral di media sosial karena ia tidak pernah menyentuh para penggemar perempuannya saat berfoto. Sejumlah pihak pun menerka tindakan Reeves sebagai bentuk penghormatannya terhadap perempuan. (M-3)

Baca juga : Proses Bleaching Bikin Iko Uwais Masuk Rumah Sakit

BERITA TERKAIT