30 May 2023, 19:05 WIB

Onassis Rilis Kunci Cerdas Jaga Keamanan Rumah


Media Indonesia | Teknologi

Dokumentasi pribadi.
 Dokumentasi pribadi.
Ilustrasi.

KEAMANAN kini menjadi faktor yang dibutuhkan pemilik rumah. Ditambah lagi, meningkatnya pertumbuhan ekonomi Indonesia menyebabkan kebutuhan pasar terhadap produk hardware kayu dan baja berkualitas tinggi bertambah. Inilah yang menjadi latar belakang lahirnya brand Onassis untuk kelas menengah ke atas.

Salah satu produknya yaitu Smart Lock T61 Pro Wifi, kunci cerdas canggih dengan berbagai fitur keamanan yang sangat memadai. Produk ini dilengkapi dengan fitur sidik jari, PIN, kartu akses, dan kunci manual untuk memastikan keamanan rumah atau bangunan Anda terjaga dengan baik.

Dengan Onassis Smart Lock T61 Pro Wifi, penghuni juga dapat mengetahui jika ada tamu yang datang ke rumah dengan alat canggih yang tersemat di dalamnya. Salah satu keunggulannya yaitu dilengkapi dengan slot USB Emergency untuk membuka pintu jika kehabisan baterai.

Baca juga: Niagahoster Turut Kontribusi Dorong Komunitas WordPress Indonesia

Desainnya modern dan ramping yang sangat sesuai dengan gaya arsitektur modern minimalis sehingga cocok untuk rumah atau bangunan dengan tema tersebut. Smart Digital Lock itu memiliki spesifikasi yang memadai dengan tinggi 360 mm, lebar 75 mm, dan ketebalan 20 mm, serta panjang handle 130 mm. Produk ini menggunakan baterai AA 4pcs (belum termasuk dalam pembelian) dan dapat dipasang untuk pintu dengan tebal minimal 3,5 cm, serta lebar frame 10 cm.

Sales Manager Onassis Neo San Pauw mengatakan Smart Lock T61 Pro Wifi merupakan salah satu variasi produk smart lock perusahaan dengan fitur keamanan yang lengkap dan memadai. "Selain itu, layanan purna jual kami terjamin dengan keberadaan CS Hotline yang selalu siap membantu jika pengguna membutuhkan bantuan terkait produk," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (30/5).

Baca juga: TIA Portal V18 Hadirkan Inovasi Automasi di Industri Manufaktur

Produsen Onassis, PT Karya Megah Gunungmas, ialah perusahaan yang telah lebih dari 20 tahun bergerak di bidang lockset hardware dan aksesori. Onassis diluncurkan sejak 2002, yang awalnya hadir sebagai produk kunci dan security jenis konvensional. Ia juga melangkah lebih jauh dengan bergabung bersama perusahaan Global AI (artificial intelligence) dan IoT (internet of things) untuk menciptakan smart device. (Z-2)

BERITA TERKAIT