27 March 2023, 11:16 WIB

Vivo V27 Series dengan Kamera Lebih Oke Resmi Diluncurkan di Indonesia


mediaindonesia.com | Teknologi

Ist
 Ist
Dua ponsel terbaru Vivo V27 Series itu mempunyai kemampuan pengambilan gambar dengan dukungan inovasi teknologi Aura Light Portrait.

KEMAMPUAN teknologi fotografi terbaru menjadi fitur unggulan ponsel Vivo V27 Series yang secara resmi diluncurkan pada Senin (27/3).

Terdapat dua ponsel generasi terbaru Vivo V-Series yang sudah mulai dipasarkan kepada konsumen di Tanah Air yakni vivo V27 5G dan vivo V27e.

Dua ponsel terbaru Vivo V27 Series itu mempunyai kemampuan pengambilan gambar dengan dukungan inovasi teknologi Aura Light Portrait.

Bantu Pengguna Dapat Foto Lebih Jernih dan Cerah

Fitur tersebut membantu pengguna dalam mendapatkan hasil foto lebih jernih dan cerah dalam beragam kondisi. Termasuk ketika kondisi penerangan terbilang minim.

Baca juga: Vivo Umumkan Peluncuran Vivo V27 Series, Ini Spesifikasinya!

Teknologi berupa Aura Light Portrait pada ponsel Vivo V27 5G merupakan kombinasi dari adanya Sony IMX766V Sensor,Aura Light, dan Portrait Mode.

Teknologi Aura Light pada Vivo V27 Series dirancang menciptakan efek pencahayaan secara merata dan lembut. Hal tersebut juga membantu menghasilkan gambar berkualitas dalam kondisi cahaya minim.

Kamera Belakang 50MP dengan Sony IMX766V Sensor

Ponsel Vivo V27 5G membawa kamera belakang 50MP dengan Sony IMX766V Sensor yang dikembangkan khusus oleh vivo dan Sony untuk menghasilkan foto jernih di segala kondisi.

Selain itu, 1/1.56-inch 50MP OIS Ultra-Sensing Camera yang mampu meningkatkan asupan cahaya sebanyak enam kali saat mengambil gambar. Terdapat pula kamera 8MP Super Wide-Angledan 2MP Super Macro untuk berbagai pengambilan gambar lain.

Baca juga: Di Bulan Ramadan, OPPO Luncurkan Reno8 5G Warna Baru dengan RAM 12GB

Untuk kamera depan Vivo V27 5G, terdapat 50MP HD Autofocus yang dapat menangkap gambar berkualitas tinggi dengan detail yang kaya. Kamera depan pada vivo V27 5G ini menjadi kamera depan dengan resolusi tertinggi di kelasnya.

Di sisi lain, ponsel vivo V27e mempunyai kamera 32MP HD pada bagian depan. Sementara terdapat kamera 64MP OIS Night Camera,2MP Bokeh Camera,dan 2MP Super Macro, juga Aura Light yang terpasang pada kamera belakang.

 Kamera utama 64MP OIS Night Camera dirancang dapat mengoptimalkan pemotretan maupun perekaman video yang stabil dan berkualitas tinggi saat penerangan kurang maksimal.

Selain hadir dengan keunggulan dari segi fotografi, vivo V27 Series juga dibekali sejumlah fitur yang membantu penggunaan ponsel tersebut sehari-hari.

Kapasitas Memori Besar

Termasuk kapasitas memori sebesar 8GB + 8GB Extended RAM untuk Vivo V27 5G, serta dua pilihan yaitu 8GB + 8GB Extended RAM dan 12GB + 8GB Extended RAMuntuk model vivo V27e.

Baca juga: OPPO luncurkan Reno8 T 5G dan jadi mitra UEFA untuk Liga Champion

Ponsel Vivo V27 Series juga memiliki baterai 4600mAh, kemampuan pengisian daya 66W FlashCharge, hingga dukungan 24-Dimension Security Protection. Teknologi tersebut akan membantu mencocokkan strategi pengisian daya, hingga meminimalkan konsumsi baterai, maupun mengurangi panas yang dihasilkan oleh pengisian cepat.

“Vivo terus berupaya untuk mengembangkan teknologi terkini dengan menghadirkan berbagai inovasi yang mampu mendukung aktivitas harian pengguna," ujar Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia dalam keterangan, Senin (27/3).

Kualitas Kamera Ditingkatkan

"Melalui Vivo V27 Series yang terdiri dari V27 5G dan V27e, kami dengan bangga memperkenalkan smartphone seri V terbaru dengan kualitas kamera yang ditingkatkan, performa tinggi, dan desain yang stylish nan modern kepada konsumen di Indonesia,” jelas Risa.

Baca juga: Samsung Hadirkan Nightography di Galaxy A54 5G

Kedua ponsel Vivo V27 Seriesterbaru ini sudah dapat dipesan lewat sistem Pre-Order eksklusif di laman vivo.com, mitra e-commerce resmi vivo Indonesia baik di Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, hingga seluruh store resmi yang berlaku mulai tanggal 27 Maret 2023.

Konsumen dapat memilih ponsel vivo V27 5G dalam dua opsi warna yakniFlowing Golddan Noble Black.

Ponsel dengan tebal bodi 7,36 mm dan bobot 182 gram tersebutdipasarkan di Indonesia dengan harga Rp5.999.000.

Sedangkan untuk model vivo V27e hadir dengan edisi warna Lively Greendan Glory Black untuk konsumen di Tanah Air. Unit dengan RAM 8GB ditawarkan dengan harga Rp4.299.000, sementara untuk pilihan RAM 12GB dibanderol Rp4.899.000. (RO/S-4)

 

 

BERITA TERKAIT