17 September 2022, 10:57 WIB

Platform Perangkat Lunak Asal India Luncurkan Laman Berbahasa Indonesia


Humaniora | Teknologi

Dok Lead
 Dok Lead
Founders LeadSquared

LeadSquared, platform otomasi penjualan, pemasaran dan orientasi berbasis di Bengaluru, India mengincar pasar Indonesia melalui berbagai penawaran untuk membantu basis pelanggan di kawasan ini. Senior Vice President untuk APAC Raghvendra Tripathi mengatakan, Indonesia menjadi salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di luar India.

"Sejak awal kami mendapatkan pelanggan pertama kami di Indonesia dua tahun lalu. Kami sangat senang dapat meningkatkan fokus kami dan memperkuat tim kami untuk terus menyediakan solusi dan layanan transformasi digital yang terbaik bagi para pelanggan kami,” ujarnya dalam siaran pers, diterima Jumat(16/9).

Perusahaan merekrut tim eksekutif di Indonesia pertamanya dari Jakarta dan Bandung pada pertengahan 2021 dan mulai membangun data center lokalnya melalui Amazon Web Services.

Baca jugaPemanfaatan Data Enterprise Lebih Besar Naikkan Keuntungan Industri

Platform perangkat lunak LeadSquared telah tersedia dalam bahasa Indonesia selama lebih dari satu tahun, pelanggan akan segera dapat meng-host semua data mereka di dalam negeri untuk mematuhi peraturan pemerintah yang berubah tentang residensi dan privasi data.

Perusahaan juga telah meluncurkan laman perusahaannya dalam Bahasa Indonesia yang memungkinkan pengunjung untuk mempelajari produk dan layanannya dalam bahasa asli setempat, dan dari sana terhubung dengan tim lokal secara langsung.

Beberapa dari pelanggan utama LeadSquared termasuk CoLearn, 99.co, Pintar dan PT Equine Global. Kemudian, perusahaan juga telah menandatangani perjanjian dengan tiga partner reseller di Indonesia.

“Kami sangat senang mendengar bahwa LeadSquared sekarang tersedia di Indonesia. Teknologi LeadSquared telah membantu kami mendigitalkan dan mengotomatisasi berbagai proses bisnis kami, dan dengan pengumuman ini dari perusahaan, kami tidak sabar untuk bekerjasama dengan tim mereka, untuk membuat kemajuan lebih jauh dalam projek-projek transformasi digital dan optimisasi usaha kami. Tim kami sangat antusias untuk berpartisipasi dengan LeadSquared dalam acara GESS Asia mendatang,” ujar Abhay Saboo, Co-Founder dan CEO CoLearn. (H-3)

BERITA TERKAIT