26 June 2022, 14:48 WIB

Infinix Note 12 Smartphone Multitasking Ramah Dompet


Dero Iqbal Mahendra | Teknologi

Dok Infinix
 Dok Infinix
 Infinix Note 12

Aktivitas sibuk tentu membutuhkan pendukung terbaik. Infinix pun mencoba menjawab beragam aktivitas anak muda dengan smartphone yang membawa beragam kemampuan multitasking yang menarik.

Melalui Infinix Note 12, penggunanya diharapkan menaklukan batas-batas mereka dalam melakukan multitasking dan menaklukkan batas mereka. Simak ulasan dukungan fitur yang ditawarkan oleh Infinix Note 12 berikut ini.

Performa chipset maksimal
Infinix Note 12 menggunakan Chipset Helio G96 MediaTek yang meningkatkan tampilan dan peningkatan visual Note 12 G96 serta meningkatkan kemampuan bermain gamenya. Chipset ini memiliki octa-core 64-bit yang menggabungkan dua inti prosesor Arm Cortex-A76 dan enam Arm Cortex-A55 yang kuat dengan clock hingga 2,05GHz dan GPU Arm Mali G57 yang bekerja bersama untuk memanfaatkan kecerdasan tingkat berikutnya untuk kinerja yang inovatif.

Extended RAM
Infinix Note 12 juga membawa kemampuan RAM yang dapat diperluas. Infinix Note 12 dapat memperluas memori 8GB hingga 13GB dengan mengintegrasikan RAM dan ROM ke dalam perangkat, yang membuka lebih banyak memori bagi pengguna untuk menjalankan lebih banyak aplikasi.

Kapasitas baterai besar dengan pengisian cepat
Memiliki smartphone yang mengisi daya dengan cepat tidak pernah sepenting sekarang ini. Untungnya, Infinix Note 12 dilengkapi dengan baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 33W yang mencapai jumlah siklus pengisian daya hingga 800 dengan kapasitas dipertahankan hingga 85%. Meskipun menggunakan pembangkit tenaga listrik yang besar, desain smartphone ini masih setipis 7,8 mm dan bobot 193 gram.

Kamera cinematic
Anda dapat mengambil foto yang fantastis dengan Kamera 50MP Ultra Night di Infinix Note 12 dengan lensa depth dan AI yang membantu menata ulang pengalaman fotografi seluler. Kamera ini menggabungkan resolusi ultra-tinggi 8160x6120, sensor gambar 1/2.8, menghasilkan piksel 1,28?m dan lebih banyak lagi yang membantu menangkap lebih banyak cahaya, sehingga pengguna dapat menangkap lebih banyak detail dalam gambar mereka.

Infinix Note 12 memiliki kamera selfie 16MP dengan dual-LED flash untuk mengambil selfie yang sempurna, bahkan setelah gelap. Untuk pergerakan real-time dan pengambilan memori, smartphone ini mampu merekam konten pada 1080 piksel dan 30fps dengan pengurangan blur untuk hasil video fantastis setiap saat.

Software Infinix XOS 10.6 terbaru
Infinix Note 12 hadir dengan XOS 10.6 Infinix berbasis Android 12 yang mengoptimalkan penyimpanan, fungsionalitas multi-windiwos, keamanan data, dan desain yang ditingkatkan.

Pengoptimal penyimpanan sepenuhnya memanfaatkan penyimpanan Infinix Note 12, sekaligus meningkatkan kinerjanya. Sistem penyimpanan yang bersih membantu membuat sistem operasi lebih lancar dan lebih cepat.

Fitur Lighting Multi-Window yang baru memberikan akses ke banyak jendela hanya dengan menggesek layar, yang memungkinkan pengguna untuk beralih antar tugas dengan cepat. Lebih baik lagi, XOS 10.6 yang baru memungkinkan tidak ada data yang lewat tanpa izin pengguna. Perangkat lunak terbaru akan menghapus izin pelacakan dari aplikasi yang tidak sering digunakan untuk membantu menjaga keamanan data dan menghemat ruang penyimpanan.

Ramah di dompet
Dengan beragam fitur di atas tidak menjadikan smartphone ini memiliki harga mengursa kantong. Untuk varian 8+128GB, Infinix Note 12 dijual dengan harga Rp 2.799.000, sementara varian 8+256GB dijual dengan harga Rp 2.999.000. Smartphone ini sudah tersedia di toko resmi Infinix di e-commerce dan toko offline. (OL-12)

BERITA TERKAIT