02 June 2022, 22:54 WIB

Resmi Meluncur di Indonesia, Infinix Note 12 Diklaim Bantu Multitasking Penggunanya


Dero Iqbal mahendra | Teknologi

Dok. Infinix
 Dok. Infinix
Infinix Nite 12

PRODUSEN ponsel, Infinix kembali menggebrak pasar ponsel pintar (smartphone) kelas menengah dengan menawarkan unit terbarunya yang digadang sebagai ‘Raja Multitasking’ dengan beragam fitur unggulan dalam aktivitas sehari-hari dengan harga ramah di kantong. 

Infinix Note 12 yang diluncurkan pada 30 Mei 2022 langsung menarik minat masyarakat dengan masuk sebagai Top 5 Google Trending Indonesia. Hingga saat ini, Infinix Note 12 sudah mencatatkan 20 ribu lebih pencarian di Google.

“Tak lama setelah diluncurkan, Infinix Note 12 langsung mendapatkan perhatian dari masyarakat. Kami sangat mengapresiasi antusiame konsumen akan smartphone ini. Infinix Note 12 hadir untuk mengatasi permasalahan terkait multitasking yang biasa dialami pengguna smartphone,” ucap Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoaulu, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/6). 

Bersamaan dengan acara peluncuran Infinix Note 12, Infinix juga turut memperkenalkan aktor dan produser kenamaan Abimana Aryasatya sebagai Brand Ambassador Infinix Indonesia. Abimana dinilai membawa nilai yang sejalan dengan Infinix Indonesia untuk meng-empower generasi muda. 

Untuk spesifikasinya, Infinix Note 12 dipersenjatai oleh MediaTek Helio G96 yang akan meningkatkan dari segi performa dan visual. Termasuk meningkatkan pengalaman multitasking ke level berikutnya. 

Infinix Note 12 menawarkan pengalaman display yang maksimal. Pengguna dapat menonton serial TV kesayangan atau memainkan game favorit mereka di layar Infinix Note 12 secara lebih imersif. 

Baca juga : Tapo L920-5 Bisa Ubah Suasana Ruangan Sesuai Warna Kesukaan

Infinix mengintegrasikan Note 12 dengan layar FHD True Color AMOLED 6,7” yang sangat cocok untuk para gamer yang menawarkan respons lebih halus di ujung jari mereka. Visualnya menawarkan warna dan kontras yang lebih realistis, berkat gamut warna DCI-P3 100% dari smartphone, rasio kontras 100.000:1.

Di sisi fotografi, pengguna dapat mengambil foto yang fantastis dengan Kamera 50MP Ultra Night dengan lensa depth dan AI yang membantu meningatkan pengalaman fotografi seluler. Kamera ini menggabungkan resolusi ultra-tinggi 8.160x6.120, sensor gambar 1/2.8, menghasilkan piksel 1,28?m dan lebih banyak lagi yang membantu menangkap lebih banyak cahaya, sehingga pengguna dapat menangkap lebih banyak detail dalam gambar mereka.

Infinix memiliki kamera selfie 16MP dengan dual-LED flash untuk mengambil selfie yang sempurna, bahkan setelah gelap. Untuk pergerakan real-time, smartphone ini mampu merekam konten pada 1080 piksel dan 30fps dengan blur reduction untuk hasil video fantastis setiap saat. 

Sementara di sector daya, Infinix Note 12 dilengkapi dengan baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 33W. Meskipun menggunakan baterai berdaya besar, desain smartphone tetap tipis dengan 7,8 mm dan bobot 193 gram.

Infinix Note 12 bisa didapatkan di sesi first sale pada 2 Juni di Shopee. Infinix Note 12 sudah bisa didapatkan dengan harga Rp2.599.000 untuk varian memori 8+128GB dan Rp2.779.000 untuk varian 8+256GB. (OL-7)

BERITA TERKAIT