30 May 2022, 12:30 WIB

Gim Sky: Children of the Light Tawarkan Petualangan Penuh Interaksi Sosial


Basuki Eka Purnama | Teknologi

Instagram @thatskygame
 Instagram @thatskygame
Gim Sky: Children of the Light

GIM petualangan sosial Sky: Children of the Light menawarkan keseruan baru kepada pemainnya melalui permainan yang mengedepankan interaksi sosial untuk menciptakan momen unik dan berkesan antarpemain di dalamnya.

Melalui video perkenalkan Mencari Nur, yang diperbincangkan di media sosial dalam beberapa waktu belakangan, Sky: Children of the Light menceritakan kisah Nur dari sudut pandang yang beragam, mulai dari sang ayah, teman, hingga orang lain.

"Nur yang dicari bukanlah satu orang, tetapi sebutan untuk setiap orang yang mampu menerangi orang lain. Setiap penonton adalah Nur, dan Nur berarti cahaya," tulis Sky: Children of the Light dalam siaran pers, Senin (30/5).

Baca juga: Gim Heroes of Crown Mobile Resmi Diluncurkan

Gim yang diadopsi dari kisah nyata itu diharapkan dapat menciptakan momen indah yang layak dikenang, sebab para pemain akan bertemu orang baru serta menciptakan momen tak terlupakan bersama-sama.

Eksplorasi dan menjadi cahaya untuk sesama

Sky: Children of the Light menawarkan hal yang berbeda. Fitur sosial multiplayer dalam Sky mengajak pemain untuk saling membantu dan saling menerangi saat mereka menjelajah bersama.

Sky memiliki peta berbeda-beda seperti padang rumput, hutan tropis, tebing, dan langit berbintang. Pemain dapat menjelajah dan terbang bebas bersama teman-teman dari dunia yang indah kemudian memasuki dunia permainan yang interaktif.

Pemain juga berinteraksi dengan pemain lainnya, semisal bergandengan tangan, berpelukan, menari, berayun, dan bermain petak umpet. Aksi dan properti pada gim itu memang telah disiapkan layaknya berinteraksi di dunia nyata.

Game mobile petualangan yang menyabet Apple's iPhone Game of the Year itu juga telah menyiapkan paket tur perjalanan melihat Aurora untuk dua orang ke Islandia selama lima hari.

Caranya adalah, pemain hanya perlu membagikan momen berpegangan tangan bersama teman saat bermain Sky: Children of the Light dalam format foto atau video. Pemenang dinilai berdasarkan alur cerita, kreativitas, dan kualitas gambar atau video.

Sebanyak 100 peserta lainnya beruntung juga berhak mendapatkan hadiah dengan total senilai Rp120 juta.

Unggah momen tersebut beserta cerita saat bermain Sky: Children of the Light di media sosial Facebook, Instagram, dan Tiktok dengan tanda pagar #JadilahCahayadiSky. Jangan lupa tag teman dalam unggahan tersebut. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT