27 April 2022, 13:30 WIB

Bikin Silaturahmi di Momen Lebaran Tetap Sehat dan Nyaman, Astron Virus Fiter Segarkan Udara Ruangan


Mediaindonesia.com | Teknologi

Dok. Hartono Elektronik
 Dok. Hartono Elektronik
Astron Virus Filter

PANDEMI Covid-19 membuat kebutuhan terhadap filter udara di dalam ruangan meningkat. Adanya filter udara membantu rumah tetap bersih dan sehat, terbebas dari partikel udara kotor yang dapat menimbulkan penyakit, termasuk virus. Jelang Hari Raya Idul Fitir, di momen kumpul keluarga, kebutuhan filter udara dalam ruangan pun jadi krusial

Hal itu pun jadi pertimbangan hadirnya Astron Virus Fiter. Perangkat elektronik filter udara itu menggunakan sistem 6 lapis filter, dimana salah satunya adalah Filter HEPA H13 yang terkenal efektif menyaring hingga partikulat terkecil, yaitu virus dan bakteri. 

"Jadi jangankan debu, asap kendaraan bermotor, asap rokok ataupun asap masakan,bahkan Virus dan Bakteripun akan tersaring dengan Astron, dengan tersaringnya Virus dan bakteri, maka kita pun bebas bersilaturahmi tanpa rasa khawatir berlebihan," kata Agnes Arshinta Dewi, Produk Manager Hartono elektronik.

Astron juga dilengkapi dengan UV light protection untuk mengeliminasi virus dan bakteri di ruangan sehingga lebih menjamin kualitas udara yang ada. Kemudahan Astron juga didukung dengan adanya remote control dan aplikasi yang bisa diunduh lewat ponsel, sehingga mudah untuk menghidupkan dan mematikan perangkat.

"Uniknya dengan Astron Virus Filter ini, kitapun bisa memonitor tingkat kualitas udara secara presisi  di ruangan, yaitu kita bisa mengatahui pencemaran dari debu, asap hingga virus yang mengkontaminasi udara per meter kubik , dimana semuanya di tunjukkan dengan angka dan warna yng mencolok yang bisa terlihat dari jarak 5 meter," imbuh Agnes.

Baca juga : Tri Indonesia Bagi-bagi THR untuk Pelanggan Setia Selama Ramadan

Desain Astron Virus Filter yang ramping, juga membuat perangkat itu tidak memenuhi ruangan. Namun, kualitas filter udara yang diusungnya, mampu memfiltrasi ruangan mulai dari 25 m persegi hingga 200 meter persegi.

"Dengan kemampuan filtrasi yang luar biasa itu, maka Astron sangat cocok untuk kebutuhan udara yang berkualitas bagi saudara kita yang mempunyai alergi debu, asma dan lain lainnya," ujar Agnes.

Sahabat setia bisa mendapatkan Astron Virus Filter ini dengan mudah di seluruh gerai Hartono elektronik yang tersebar di Surabaya, Sidoarjo, Malang dan Jakarta atau di website www.myhartono.com

"Sejak pandemi kemarin, kebutuhan akan filter udara seperti Astron  memang merupakan produk yang dicari. Tidak hanya untuk perorangan saja, banyak juga instansi perkantoran yang membeli produk ini Dengan manfaat yang sangat luar biasa dan harganya sangat terjangkau, yaitu mulai Rp2 jutaan, maka produk ini sangat bernilai, apalagi kemudahan membeli dengan cicilan mulai 200 ribuan perbulan maka akan sangat membantu mengurangi risiko penularan yang tidak perlu terjadi. Alat ini pastinya dapat diandalkan untuk mengetahui kadar lingkungan udara diruangan kita apakah terdeteksi berbagai virus maupun kuman yang umumnya kita bawa dari luar,“ pungkas Agnes. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT