20 April 2022, 17:31 WIB

RedDoorz Gelar Kompetisi Foto Online 'Lebaranku Jadi Kenyataan'


mediaindonesia.com | Teknologi

Ist
 Ist
Aplikasi platform multi-brand akomodasi RedDoorz.

DALAM rangka bulan suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, RedDoorz sebagai platform multi-brand akomodasi terbesar di Asia Tenggara memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk merealisasikan rencana mudik Lebaran mereka, melalui kompetisi foto online #LebaranKuJadiNyata yang dapat diikuti mulai dari 8 hingga 22 April 2022.

Kompetisi ini dihadirkan untuk #BukaSemuaPintu Silaturahmi agar masyarakat dapat berkumpul kembali bersama sanak saudara di kampung halaman di saat situasi pandemi covid-19 di Tanah Air berangsur membaik. 

Regional VP Marketing RedDoorz, Henry Manampiring mengatakan, “RedDoorz sadar bahwa silaturahmi merupakan hal yang sangat penting, terlebih setelah hampir tiga tahun dibatasi oleh pandemi covid-19."

"Berangkat dari kesadaran tersebut, kami ingin memberi kesempatan kepada masyarakat untuk berkumpul kembali dengan keluarga yang ada di kampung halaman melalui kompetisi foto yang disertai cerita alasan kenapa #LebaranKuJadiNyata," jelasnya dalam keterangan pers, Rabu (20/4). 

Baca juga: Android 13 Diprediksi akan Tingkatkan Pengalaman Bermain Gim

"Kami harap melalui kompetisi ini, kami dapat membantu memenuhi kebutuhan mudik lebaran pemenang melalui hadiah yang tersedia, dan kami juga harap RedDoorz dapat membuka kembali pintu silaturahmi bagi keluarga yang telah lama terpisah selama ini,” kata Henry.

Kompetisi #LebaranKuJadiNyata menyediakan beragam hadiah, di mana pemenang utama mendapatkan hadiah mudik gratis bersama keluarga menggunakan Camper Van disediakan oleh RedDoorz.

Camper Van yang nyaman dan aman bagi keluarga yang ingin mudik ke kampung halaman serta uang tunai senilai Rp 3 juta.

Tidak berhenti di situ, RedDoorz juga akan memberikan empat orang pemenang lain hadiah uang tunai senilai satu juta rupiah masing-masing untuk melengkapi perjalanan mudik para pemenang. 

Untuk mengikuti kompetisi #LebaranKuJadiNyata, Anda bisa mengikuti media sosial @RedDoorzID sekaligus memberikan Like di halaman Facebook RedDoorz ID.

"Unggah foto kebersamaan dengan orang-orang yang Anda sayangi, dengan caption alasan mengapa Anda ingin sekali berkumpul bersama lagi dengan mereka di momen Ramadan dan Idul Fitri di tahun ini, beserta domisili kota asal dan daerah tujuan mudik," jelas Henry.

"Jangan lupa untuk tag semua orang yang berada di foto, dan paling penting, pastikan akun Anda tidak di-private, dan gunakan juga hashtag #LebaranKuJadiNyata," jelasnya.

Semua foto dan video pemenang akan ditayangkan sebagai media promosi di RedDoorz Indonesia dalam bentuk digital, media sosial maupun televisi. 

Untuk penjelasan dan informasi lebih lanjut terkait kompetisi #LebaranKuJadiNyata, Anda bisa mengunjungi akun Instagram resmi milik RedDoorz Indonesia di @RedDoorzID. (RO/OL-09)
 

BERITA TERKAIT