25 March 2022, 20:08 WIB

Juwita Bahar Luncurkan Token Kripto Gabungkan Medsos, NFT, dan Kripto


mediaindonesia.com | Teknologi

Ist
 Ist
Konferensi pers peluncuran token kripto bernama MnM atau Me and Models di Fountainhead Cafe, Jakarta, Jumat (25/3).

PADA Jumat (25/5), artis dan pedangdut Juwita Bahar meluncurkan token kripto bernama MnM atau Me and Models.

Token kripto ini tergolong istimewa karena berbeda dengan genre token artis lainnya yang kebanyakan mengusung Metaverse dan games

Me and Models sendiri merupakan sebuah platform media sosial yang memadukan kripto dan NFT didalamnya sebagai bagian yang tak terpisah.

Sesuai namanya, aplikasi ini fokus untuk menciptakan interaksi antar fans dan idolanya, sesuatu yang mungkin sulit dilakukan di platform media sosial lainnya.

Melalui MnM, penggemar dapat memberikan likes kepada setiap idolanya, dan bersamaan dengan itu, ia akan sekaligus secara otomatis mengirimkan MnM coins dan sebuah sapaan.

Baca juga: Mudah, Begini Cara Buat NFT

Bagi sang idola, likes dan MnM coins ini baru akan sah mereka dapatkan jika sapaan dari penggemarnya yang dibalasnya.

"Dengan skema seperti ini, aku dan teman-teman artis lainnya akan punya motivasi lebih kuat untuk berinteraksi dengan para fans," ujar Juwita Bahar pada konferensi pers di Fountainhead Cafe, Jakarta, Jumat (25/3).

"Bukan hanya karena coin-nya tapi juga karena jumlah likes yang akan membawa nuansa pride di kalangan para pekerja seni sepertiku." ujar Juwita Bahar.

Saat ini aplikasi MnM sendiri sedang dalam masa development dan akan meluncur di sekitar kuartal ketiga atau keempat tahun ini.

Sebelum aplikasi tersebut diluncurkan, MnM akan terlebih dahulu merilis MnM Coins yaitu token kripto yang nantinya akan dipakai dalam ekosistem sosial media MnM. Token ini dijadwalkan untuk launching pada 8 April 2022 mendatang

"Fitur yang tidak kalah hebat adalah NFT yang juga secara native terdapat didalam MnM. Penasaran seperti apa kehebatan MnM ini? Tunggu tanggal mainnya!" tutur Juwita Bahar. (RO/OL-09)
 

BERITA TERKAIT