23 March 2022, 22:52 WIB

Epos Hadirkan H3PRO Hybrid, Wireless Gaming Berkualitas Tinggi 


Mediaindonesia.com | Teknologi

Dok. Epos
 Dok. Epos
Headset gaming Epos H3PRO Hybrid

PRODUSEN peralatan komputer, Epos meluncurkan perangkat gaming terbarunya, yaitu headset H3PRO dengan kinerja nirkabel bebas lag yang aman dengan beberapa opsi koneksi. Kemudian noise cancellation juga ditingkatkan dengan ANM untuk menghilangkan kebisingan sekitar, memungkinkan gamer mampu menyelam lebih dalam ke dalam gim. 

Marketing Communications Technosolution sebagai Distributor Epos di Indonesia Diana Purnamasari mengatakan, kelebihan lain dari headset itu adalah boom handnya yang juga bisa dilepas, menambah keserbagunaan headset ini. 

Menariknya, Headset gaming ini juga didukung surround sound 7.1 sehingga mampu menyesuaikan audio tanpa batas yang dapat diatur oleh applikasi Epos gaming Suite PC.  

"Ada beberapa keunggulan yang dipunya oleh headset headset gaming H3Pro Hybrid ini selain hal-hal yang sudah dibahas tadi," kata Diana dalam keterangannya. 

Pertama, ada kemampuan audio nirkabel yang sempurna. Bluetooth secara simultan memungkinkan kalian menggabungkan aliran audio dengan koneksi nirkabel atau kabel bebas lag dengan perangkat yang kalian miliki.  

"Dengan kontrol volume terpisah untuk setiap aliran audio, kalian dapat melakukan panggilan atau mengobrol dengan teman menggunakan aplikasi pihak ke-3 di ponsel kalian saat bertempur," jelas Diana. 

Baca juga :  Hisense, V2 Indonesia Luncurkan Model Terbaru Papan Tulis Interaktif

Kemudian yang kedua adalah headset itu memiliki latensi rendah, Kenyamanan Tinggi, Kesempurnaan Nirkabel yang dirancang untuk para gamer yang mencari audio premium untuk meningkatkan pengalaman gaming nirkabel mereka. 

Ketiga Epos lewat headset tersebut mampu memberikan kejelasan, resolusi, dan presisi untuk reaksi instan dalam game.  

Respons bass yang dalam menghadirkan kecepatan aksi dalam game sementara kejernihan akustik menghadirkan obrolan yang dapat dipahami dengan jelas untuk diskusi strategi dalam game. 

Terakhir,  headset itu memiliki daya tahan baterai yang mengesankan. Sekali pengisian daya menyediakan hingga 30 jam permainan dengan latensi rendah atau 19 jam dengan ANC. Di mode Bluetooth, headset ini mampu  beroperasi 22 jam dengan ANC. Hingga 29 jam dengan kabel 3,5 mm, 19 jam dengan ANC. 

H3PRO Hybrid tersedia dalam 3 varian warna, yaitu sebring black, racing green, dan ghost white. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT