25 February 2022, 22:43 WIB

Membeli Peralatan Elektronik di Toko Online, Perhatikan Kualitas dan Garansi Produk 


Mediaindoonesia.com | Teknologi

Dok. Leshang
 Dok. Leshang
Produk elektronik Leshang Wooker

SAAT ini, semakin banyak masyarakat yang membeli barang-barang elektronik secara online karena lebih cepat dan mudah. Hanya dengan diakses secara online, barang akan dikirimkan ke rumah tanpa perlu bepergian dan terkena macet.  

Namun, meski lebih praktis dan cepat, membeli barang-barang elektronik secara online juga tidak bisa dilakukan secara asal-asalan, apalagi konsumen tidak bisa melihat langsung bentuk fisiknya. Jadi, sebelum melakukan transaksi, ada baiknya memastikan bahwa barang elektronik yang dibeli benar-benar berkualitas, sehingga tidak rugi saat barang sudah sampai di rumah.  

Salah satu yang harus dilakukan saat membeli barang elektronik secara online adalah memilih produk berkualitas dan terjamin. Jika sudah percaya dengan merek tersebut, setidaknya sudah yakin bahwa produk sesuai keinginan walau dibeli secara online.  

Pastikan juga saat sedang membeli barang elektronik secara online, diteliti terkait tipe atau nomor barang yang nantinya akan dipilih. Jangan sampai barang yang tiba di rumah tidak sesuai dengan harapan karena tidak melakukan riset terlebih dahulu.  

Yang tidak bisa disepelekan juga, selama ingin membeli barang elektronik secara online, juga wajib memperhatikan spesifikasi dari produk yang diinginkan. Hal itu mengingat bentuk fisik dari barangnya tidak dapat dilihat secara langsung.  

Selain itu, juga perlu mengecek garansi produk mengingat membeli barang elektronik secara online bisa dibilang cukup berisiko. Sebab, dengan garansi produk, akan bisa mendapatkan jaminan secara menyeluruh jika terjadi kerusakan pada barang. 

Melihat kecenderungan itu, toko peralatan elektronik Leshang Wooker Official Shop memastikan barang yang dijualnya terjamin secara kualitas dan bergaransi resmi. 

Baca juga : Tips Bermain Saham Ala Pemenang Kompetisi Tradefest Platform Ternak Uang 

Produk-produk elektronik Leshang yang dijual di toko onlinenya sangat beragam, diantaranya kabel charger, travel adaptor / batok charger, charger mobil, headset, holder HP, kipas mini, humidifier, dan barang-barang elektronik lainnya. Merek Leshang sudah terdaftar di Tiongkok sejak 2012 dan di Indonesia sejak 2019, serta Amerika Serikat sejak 2021. 

“Produk kami merupakan produk dari pabrik sendiri. Kami merupakan produsen langsung ke customer. Jadi, tidak ada ambil untung dari pihak ketiga. Karena merupakan produk produksi sendiri, kualitasnya juga  lebih terjamin,” ujar Merry, Manager Leshang Wooker Official Shop.  

Produk-produk best seller Leshang Wooker Official Shop adalah headset aluminium dan kabel micro 3.1A.  Headset aluminium memilik suara yang xtra bass dan sangat cocok bagi konsumen. Headset ini juga memiliki desain dan kualitas premium. Sedang untuk kabel micro 3.1A, produknya terbuat dari nilon yang premium, bahan tebal, tahan tekukan sehingga awet pemakaiannya. 

“Tidak itu saja, karena kami produksi sendiri, jadi saat menciptakan produk, baik dari segi varian maupun warna semua bisa beragam jenis,” kata Merry. 

Dari segi harga, produk-produk yang dijual di Leshang Wooker Official Shop juga sangat terjangkau. Hal itu disebabkan Leshang Wooker Official Shop langsung menjual ke konsumen langsung tanpa melalui pihak ketiga.  

“Jadi, harga yang kami tawarkan bisa sangat kompetitif,” tukasnya. 

Produk-produk  yang dijual di Leshang Wooker Official Shop semuanya bergaransi dan ada diskon menarik  untuk beberapa produk tertentu. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT