23 January 2022, 20:03 WIB

Keuntungan Beberes Rumah dengan Vacuum Cleaner


Mediaindonesia.com | Teknologi

technobaboy.com
 technobaboy.com
Ilustrasi

Bersih-bersih rumah jadi salah satu kegiatan yang cukup dihindari, terutama oleh generasi milenial. Padahal kegiatan tersebut bisa dibuat menyenangkan sekaligus efisien, dengan menggunakan vacuum cleaner. Mengapa demikian?

Sampai saat ini kehadiran vacuum cleaner masih dianggap sebelah mata oleh beberapa orang. Banyak yang beranggapan bahwa bersih-bersih rumah dengan sapu juga sudah cukup. Padahal kehadiran vacuum cleaner di rumah tangga akan banyak memberi benefit atau manfaat.

Pertama, vacuum cleaner bisa membantu menyelesaikan kegiatan bersih-bersih rumah dengan lebih cepat. Tak hanya lebih cepat, membersihkan rumah dengan vacuum cleaner juga memungkinkan kita mengerjakan berbagai hal lain alias multitasking.

Lebih lanjut, membersihkan rumah dengan menggunakan vacuum cleaner juga membantu menghemat tenaga, sehingga kita bisa melakukan banyak hal lain setelahnya.

Namun perlu diperhatikan bahwa memilih vacuum cleaner juga tidak bisa asal. Mengingat produk elektronik rumah tangga yang satu ini, akan digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Maka dari itu sangat disarankan memilih produk elektronik rumah tangga, seperti vacuum cleaner, dengan cermat. Salah satu merek atau produsen elektronik rumah tangga yang patut dilirik adalah Perysmith yang akan segera hadir ke Indonesia.

Produsen elektronik rumah tangga asal Amerika Serikat ini akhirnya akan segera masuk ke pasar Indonesia, setelah sebelumnya hadir terlebih dahulu di beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam, bahkan Tiongkok.

Mereka  memboyong salah satu produk elektronik rumah tangga andalannya yaitu PerySmith Handheld Vacuum Cleaner Xtreme Series X10 yang memiliki daya hisap hingga 19.500 Pa.

CEO PerrySmith Indonesia, Jerry Su menyampaikan pihaknya sudah berpengalaman selama 10 tahun dengan tim yang sangat kompeten sehingga akan selalu berusaha maksimal dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.  PerrySmith akan launching secara resmi di platform Shopee pada Maret 2022. (OL-12)

BERITA TERKAIT