23 December 2021, 00:53 WIB

Produk Kebutuhan Rumah Tangga Lokal Bisa Jadi Pilihan Lengkapi Rumah 


Mediaindonesia.com | Teknologi

Dok. Kalno
 Dok. Kalno
Produk elektronik dari kalno

JENAMA (brand) kebutuhan rumah tangga lokal masih belum banyak berkembang di Indonesia. Karena itu, Kalno bertekad menghadirkan produk rumah tangga lokal dengan harga terjangkau untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga para keluarga di Indonesia. 

Kalno yang bediri sejak 2019, menyediakan sejumlah produk rumah tangga berupa alat elektronik hingga pakaian dengan harga terjangkau. Produk Kalno diantaranya blender, talenan, hingga hair dryer.  

“Kami menawarkan produk berkualitas tinggi dari lokal. Produk kami juga unik seperti blender portable. Ada juga 1 set talenan dengan pisau dan parutan. Nah, kalau baju, kami ada tulisan lokal. Memang tujuan kami itu ingin memberikan produk yang tidak monoton,” ujar Antonio, marketing Kalno dalam keterangannya., 

Saat ini, Kalno punya sekitar 200-300 produk yang dijual di pasaran. Dari sekian banyak produk, ada beberapa di antaranya yang jadi andalan seperti pembuat waffle, blender portable, dan pompa galon.  

Baca juga : Dengan Mall To Go, Konsumen Bisa Jelajahi Seputar Mal Favorit Secara Online

“Soal inovasi sendiri, kamu mencoba untuk selalu mengeluarkan inovasi terbaru dan unik. Kami akan melihat kebutuhan pasar terus. Kami juga punya perkakas yang nilainya lebih seperti Kunci Pas-Universal Wrench 48 In 1. Ada banyak rekomendasi produk dari kami di antaranya gembok alarm, pompa galon, blender,” ujarnya. 

Soal harga, Kalno juga terjangkau mulai dari Rp20.000-Rp100.000. Meski harganya terjangkau, produk Kalno dilengkapi dengan untuk menjamin kualitas pada produk. 

Untuk pemesanan produk sendiri, Kalno juga sudah tersedia di platform e-commerce seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, Bukalapak. dan kanal media sosial Instagram @kalno.indonesia. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT