22 October 2021, 06:25 WIB

Sasar Milenial Zilenial, Earbuds Sharp HP-TW10 Punya Empat Keunggulan


Mediaindonesia.com | Teknologi

DOK Pribadi.
 DOK Pribadi.
Daya tahan baterai yang dapat digunakan terus-menerus selama 6 jam mampu menemani segala aktivitas penggunanya. 

GAWAI telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat modern, terlebih kaum urban di Indonesia. Alat elektronik yang dapat terkoneksi dengan gawai ataupun aksesori lain memfasilitasi gaya hidup terkini yang semakin dinamis dan bebas. Mendukung kebutuhan tersebut, Sharp Indonesia secara resmi meluncurkan True Wireless Stereo (TWS) Earbuds HP-TW10 ke pasar Indonesia di bulan ini.

Mengusung daya tahan prima dan kemudahan penggunaan, Earbuds HP-TW10 milik Sharp memiliki empat keunggulan, yaitu daya tahan baterai, sertifikasi IPX4, kemudahan kontrol satu jari, dan pengisian daya nirkabel. Daya tahan baterai yang dapat digunakan terus-menerus selama 6 jam mampu menemani segala aktivitas penggunanya. Daya tahan ini dapat diperpanjang hingga 18 jam dengan melakukan pengisian di charging case.

Melengkapi daya tahan baterai yang kuat, Earbuds HP-TW10 juga memiliki daya tahan tinggi dengan menghadirkan sertifikasi IPX4 yang tahan terhadap percikan air. Ini berarti gawai tersebut dapat digunakan dalam keadaan basah karena keringat atau terkena tumpahan air. 

"Sharp membawa True Wireless Stereo Earbuds HP-TW10 ke Indonesia untuk mendukung gaya hidup yang semakin modern dan bebas tanpa gangguan kabel. Menyasar para generasi muda seperti milenial dan Gen-Z, produk ini cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari, mulai dari berolahraga, meeting online, hingga berekreasi di alam terbuka. Melalui peluncuran ini, Sharp berharap dapat berkontribusi untuk mendukung gaya hidup yang semakin modern dan dinamis di era kenormalan baru ini," ungkap Ardy selaku Head of Marketing AUVI Product Strategy Group.

Gaya modern yang dihadirkan oleh HP-TW10 sangat terasa dari sisi penggunaan produk. Kontrol gawai cukup melalui suara maupun sentuhan satu jari, baik untuk mengaktifkan dan menonaktifkan produk, meningkatkan dan menurunkan suara, menjawab dan menutup panggilan, maupun melompati atau memutar lagu sebelumnya. Fitur terkini tersebut dipadukan dengan kemampuan charging case yang canggih karena dapat melakukan pengisian daya secara nirkabel. Cara pengisiannya pun mudah, cukup letakkan di atas pengisi daya nirkabel, case akan terisi otomatis. Jika tidak memiliki mesin pengisi daya nirkabel, isi daya dapat dilakukan dengan kabel USB tipe C.

"Nuansa modern tidak hanya kami hadirkan dari segi fitur, tetapi juga dari tampilannya. Memiliki bentuk yang nyaris tidak memiliki sudut, earbuds ini didesain menyesuaikan dengan bentuk telinga dan bobot ringan 5 gram, sehingga nyaman digunakan selama berjam-jam," jelas Ardy. HP-TW10 tampil premium dibalut dengan warna hitam dipadukan dengan bentuk charging case modern tanpa sudut berdimensi panjang 62,6mm, lebar, 27,2 mm, dan tinggi 54.5 mm. Memiliki bobot total 38,9 gram, membuat produk ini mudah untuk dibawa ke mana saja.

Baca juga: Mafia Judi Online Berlindung di Domain Go.id, Mengapa? 

Bicara soal kualitas audio, HP-TW10 masih salah satu yang terbaik dengan menyajikan kemampuan bass yang dalam serta warna suara yang kaya dengan frekuensi suara 20 Hz – 20 kHz. Didukung dengan koneksi Bluetooth 5.0 yang dapat mencegah terjadinya delay suara, fitur ini juga dilengkapi dengan auto pairing, sehingga ketika earbuds menyala akan otomatis tersambung dengan gawai yang digunakan sebelumnya. "Earbuds Sharp HP-TW10 dibandrol dengan nilai Rp495.000. Produk sudah dapat ditemukan di pertengahan Oktober di seluruh toko online, e-commerce, dan gerai toko rekanan Sharp di berbagai kota Indonesia," tutup Ardy. (RO/OL-14)

BERITA TERKAIT