24 September 2023, 05:55 WIB

Tampil tidak Konsisten, Valencia Gagal Menang di Kandang Almeria


Andhika Prasetyo | Sepak Bola

AFP
 AFP
Pemain Valencia Javi Guerra berselebrasi usai mencetak gol.

Permainan tidak konsisten masih diperlihatkan Valencia. Setelah berhasil menggebuk Atletico Madrid dengan skor telak 3-0 di laga sebelumnya, kini, di pekan keenam La Liga, Valencia harus puas berbagi angka dengan Almeria.

Anak-anak asuh Ruben Baraja bermain imbang dengan skor 2-2. Hasil kurang memuaskan tersebut membuat Valencia tertahan di posisi lima dengan torehan 10 poin. Mereka mengantongi tiga kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan dari enam pertandingan.

Dalam laga tersebut, Valencia sempat dua kali unggul. Gol pertama dicetak Diego Lopez pada menit ke-14. Ia melakukan tusukan dari sisi kiri yang tidak bisa dihentikan para pemain belakang Almeria dan melepaskan tendangan yang juga tidak bisa diantisipasi kiper Maximiano. Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Baca juga: Barcelona Bungkam Celta Vigo melalui Drama Lima Gol

Pada paruh kedua permainan, Almeria menyamakan kedudukan melalui gol Sergio Arribas, tepatnya pada menit ke-59. Empat menit berselang, Valencia kembali unggul usai Javi Guerra menjebol gawang Maximiano.

Namun, gol itu dibalas sekali lagi oleh Arribas hingga kedudukan kembali imbang menjadi 2-2. Skor tersebut bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Baca juga: The Blues Harus Lebih Klinis

BERITA TERKAIT