02 July 2023, 08:10 WIB

Arema Ingin Curi Poin di Kandang Dewa United


Budi Ernanto | Sepak Bola

ANTARA/ARI BOWO SUCIPTO
 ANTARA/ARI BOWO SUCIPTO
 Sejumlah anggota DPRD Malang mengangkat atribut suporter yang dibawanya dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Arema FC.

PELATIH Arema FC Joko Susilo menginginkan tim asuhannya meraih hasil maksimal saat memulai Liga 1 2023-2024. Arema akan melakoni laga tandang ke markas Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (2/7) pukul 15.00 WIB.

Joko mengatakan dirinya sudah menyampaikan target kepada pemain. “Kami hanya bisa menyampaikan ke pemain setiap pertandingan kita harus semaksimal mungkin untuk meraih poin maksimal di setiap pertandingan,” katanya.

Melihat skuad Arema yang banyak dihuni beberapa pemain baru baik lokal dan asing yang bergabung, eks juru taktik Persik Kediri itu berharap timnya bisa tampil solid saat meladeni perlawanan Dewa United.

Baca juga: Bali United Dipermalukan PSS Sleman di Laga Pembuka Liga 1

Dia mengakui laga perdana kompetisi bukan laga yang mudah bagi setiap tim. Namun dia berusaha bisa membawa Arema melewati laga pekan pertama kompetisi dengan raihan hasil positif.

“Ini pertandingan pertama dengan pemain-pemain baru ini tentu perlu waktu beradaptasi karena beberapa pemain datang dengan waktu mepet juga kendala administrasi dan lain-lain,” ungkap Joko.

“Kami hanya berharap dan selalu berdiskusi dengan mereka untuk segera mengerti satu sama lainnya untuk menjadi tim solid,” sambungnya pelatih yang akrab disapa Gethuk itu.

Baca juga: Laga Perdana Liga 1 jadi Adaptasi Pemain Baru Persib Bandung

Hal senada juga diutarakan bek Arema, Bagas Adi Nugroho yang menegaskan pemain Arema FC akan berusaha maksimal mencuri hasil positif di kandang Dewa United.

“Saya tidak jauh beda dengan pelatih, ini pertandingan pertama untuk kami tentunya kami berusaha maksimal dan insya Allah bisa meraih poin,” ucapnya. (LIB/Z-6)

BERITA TERKAIT