28 May 2023, 17:15 WIB

Siap-Siap Nonton Messi, PSSI Umumkan Penjualan Tiket Indonesia vs Argentina Besok


Dhika Kusuma Winata | Sepak Bola

Dok. Instagram @PSSI
 Dok. Instagram @PSSI
Poster laga Timnas Indonesia vs Argentina

FEDERASI sepak bola Argentina AFA resmi mengumumkan daftar pemain yang dibawa untuk melakoni FIFA Matchday melawan timnas Indonesia dan Australia. Sang megabintang Lionel Messi masuk ke dalam daftar yang akan diboyong pelatih Lionel Scaloni.

AFA mengumumkan 27 pemain yang merupakan kekuatan terbaik ketika Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022. Selain Messi, ada nama-nama seperti Emiliano Martinez, Enzo Fernandez, Julian Alvarez, Angel Di Maria, hingga Alejandro Garnacho serta Nicolas Otamendi.

La Albiceleste akan terlebih dulu bertanding di Beijing melawan Australia pada 15 Juni. Setelah itu, mereka ke Jakarta melakoni laga melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni.

Baca juga : Jangan Hilangkan Kesempatan Pemain Lokal Peroleh Pengalaman Lawan Argentina

Pada FIFA Matchday ini, Indonesia juga terlebih dahulu menjalani pertandingan melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 14 Juni.

Penjualan tiket rencananya akan diumumkan PSSI Senin (29/5) esok. Hal itu disampaikan Ketum PSSI Erick Thohir seusai Kongres Biasa PSSI 2023 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta, Minggu (28/5).

Baca juga : Lionel Messi Dipastikan Lawan Timnas Indonesia

"Besok kita umumkan tiket jam 16.30 jadi kita sabar saja. Kita sudah bicara dengan beberapa ticketing company supaya jangan sampai bermasalah, karena ini pertandingan yang ditunggu-tunggu jadi mesti baik (penyelenggaraannya)," ucap Erick. (RO/Z-5)

BERITA TERKAIT