21 October 2022, 22:12 WIB

Lautaro Martinez Ingin Gantung Sepatu di Racing Club Argentina


Widhoroso | Sepak Bola

AFP
 AFP
Lautaro Martinez (kiri)

STRIKER Inter Milan, Lautaro Martinez memiliki impian apabila nanti sudah selesai berkarier di Eropa. Pemain Argentina itu ingin kembali ke klub profesional pertamanya Racing Club Argentina.

Memang, masih jauh bagi pemain internasional Argentina itu untuk membahas fase akhir dari kariernya. Terlebih ia sekarang baru berusia 25 tahun.

Lautaro terus bersinar di Italia sejak merapat dari Racing pada 2018, mencetak 79 gol dalam 194 penampilan untuk raksasa Serie A, Inter dan tidak pernah menyembunyikan hasratnya untuk bisa pulang ke kampung halamannya pada suatu titik.

Namun, sang penyerang mengungkapkan impian untuk bisa kembali memperkuat klub masa kecilnya. "Itu akan menjadi mimpi bagi saya, untuk kembali ke sana. Saya memiliki banyak kenangan indah di lapangan di sana, dan tentang orang-orang yang mencintai saya," jelasnya.

"Saya tidak bisa mengatakan kapan akan pulang ke Racing. Namun yang pasti saya ingin kembali ke Argentina dan bermain lagi untuk mereka suatu hari nanti," imbuhnya.

Lautaro bersinar melalui tim muda Racing dan membuat 60 penampilan untuk tim senior, dengan koleksi 27 golnya yang mengesankan membuat dirinya menarik perhatian beberapa tim Eropa sebelum berlabuh ke Inter Milan.

Inter mengikat pemain internasional Argentina, yang akan berusaha menjadi bagian dari skuad negaranya untuk Piala Dunia 2022 di Qatar bulan depan, dengan kontrak baru pada Oktober tahun lalu yang akan membuatnya tetap di Giuseppe Meazza setidaknya hingga musim panas 2026. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT