05 September 2022, 19:45 WIB

Lukaku Pulang ke Belgia Untuk Pulihkan Kondisi


Widhoroso | Sepak Bola

AFP
 AFP
Romelu Lukaku

Striker Inter Milan Romelu Lukaku dilaporkan memutuskan kembali ke Belgia. Kepulangan sang penyerang ke kampung halamannya itu untuk menjalani perawatan dari cedera paha yang dialaminya di tahapan awal musim 2022-2023.

Lukaku tak nampak batang hidungnya di skuad matchday saat Nerazzurri menghadapi Derby Della Madonnina kontra AC Milan. Di pertandingan itu, minus Lukaku, Inter Milan dipaksa bertekuk lutut 2-3 dari rival abadinya tersebut.

Belum diketahui dengan pasti berapa lama proses pemulihan kondisi Lukaku di Belgia. Yang jelas, striker milik Chelsea itu juga akan melewatkan laga pembuka Liga Champions kontra Bayern Muenchen.

Lukaku telah terbang ke Belgia beberapa hari lalu setelah membuat kesepakatan dengan klub dan staf medis Inter Milan. Dia akan menjalani perawatan lebih lanjut bersama staf medis dari tim nasional Belgia.

Lukaku sebetulnya membuat awal yang bagus di periode kedua dia bersama Inter Milan dengan langsung mencetak gol di laga pembuka Serie A. Namun, kini pemain yang dipinjamkan Chelsea itu harus berjibaku dengan cedera yang tak diketahui membutuhkan waktu pemulihan berapa lama. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT