18 August 2022, 23:50 WIB

Casemiro Disebut Makin Mendekat Ke Old Trafford


Widhoroso | Sepak Bola

 AFP/DOUGLAS MAGNO
  AFP/DOUGLAS MAGNO
Pemain Real Madrid, Casemiro

MANCHESTER United pede akan bisa memboyong bintang Real Madrid, Casemiro ke Old Trafford sebelum date line bursa transfer awal musim ini berakhir. Klub Liga Primer Inggris disebut mendapatkan kemajuan signifikan dalam pengejaran mereka terhadap gelandang Brasil itu yang diperkirakan menelan biaya sekitar 60 juta pound.

Kabar dari sumber di Manchester United menyebut ada kemajuan pesat soal kepindahan Casemiro. Ia dikatakan tertarik untuk pindah ke klub setelah Real Madrid mendatangkan gelandang Prancis berusia 22 tahun, Aurelien Tchouameni dari AS Monaco. Kedatangan Tchouameni merupaakan pesan implisit bahwa hari-hari Casemiro di Santiago Bernabeu bisa segera berakhir.

Casemiro, 30, diyakini menikmati tantangan baru di Liga Premier. Real Madrid juga dikabarkan menerima keinginan Casemiro untuk hengkang.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengalihkan perhatian kepada Casemiro setelah frustrasi dengan kegagalan merekrut gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Setan Merah juga menarik diri dari kesepakatan untuk gelandang Juventus, Adrien Rabiot karena terbentur tuntutan pribadi pemain Prancis itu. (Goal.com/OL-15)

 

BERITA TERKAIT