08 August 2022, 15:58 WIB

Selangah Lagi Isco Gabung Ke Sevilla


Widhoroso | Sepak Bola

AFP
 AFP
Isco (kiri)

BERGABUNGANYA Isco ke Sevilla tinggal selangkah lagi. Mantan pemain Real Madrid itu telah menyepakati kontrak untuk bergabung dengan Sevilla dan dia akan meneken kontrak dua tahun dengan klub Spanyol itu.

Isco berstatus bebas transfer sejak meninggalkan Los Blancos pada akhir kontraknya pada 30 Juni. Kepindahannya ke Estadio Sanchez Pizjuan tinggal menunggu tes medis berlangsung Senin (8/8).

"Kami pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan dengan Isco untuk menjadikan gelandang Andalusia itu sebagai rekrutan ketiga kami di bursa transfer ini," demikian pernyataan resmi dari Sevilla, Minggu (7/8).

"Ia sudah tiba di Sevilla sebelum menjalani tes medis. Jika semuanya berjalan lancar, menandatangani kontrak dua tahun," tambah pernyataan itu.

Sevilla bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mendatangkan pemaina berusia 30 tahun itu musim panas ini. Bos AS Roma Jose Mourinho juga tertarik untuk membawa sang playmaker ke ibu kota Italia. Namun dikabarkan Isco tidak tertarik bermain di Italia. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT