05 July 2022, 17:00 WIB

Inter Milan Hampir Pasti Dapatkan Dybala


Widhoroso | Sepak Bola

AFP
 AFP
Paulo Dybala

INTER Milan tinggal selangkah lagi untuk bisa mendapatkan Paulo Dybala meski sang tetangga yakni AC Milan berniat membajaknya di saat-saat terakhir. Dybala kini menjadi pemain bebas transfer setelah kontraknya di Juventus habis.

Penyerang asal Argentina itu sudah menegosiasikan perpanjangan dengan Bianconeri dan bahkan sudah menyetujui kontrak lima tahun senilai 8 juta euro. Namun Juventus menurunkan tawaran mereka di saat terakhir menimbang buruknya riwayat cedera Dybala sehingga negosiasi menemui jalan buntu.

Nerazzurri, julukan Inter Milan, sudah sejak lama diunggulkan akan menampung penyerang 28 tahun itu usai dilepas Juventus. Kini, nampaknya transfer Dybala akan segera rampung.

Selain Dybala, Inter Milan juga memulangkan Romelu Lukaku dalam kesepakatan peminjaman dari Chelsea. Striker Belgia tersebut mengalami musim yang buruk bersama The Blues.

Kampiun Coppa Italia tersebut juga ingin merampungkan transfer Gleison Bremer dari Torino sesegara mungkin. Bek asal Brasil itu akan didapuk sebagai pengganti Milan Skriniar, yang diminati oleh Paris Saint-Germain. Inter Milan dilaporkan mematok harga 80 juta euro buat penggawa timnas Slowakia tersebut, yang sudah menyepakati syarat personal dengan PSG. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT