22 June 2022, 23:19 WIB

Pendukung Fanatik Inter Milan Keluarkan Peringatan Bagi Lukaku


Widhoroso | Sepak Bola

AFP
 AFP
Romelu Lukaku

SEBUAH kelompok pendukung fanatik Inter Milan mengatakan mereka masih belum memaafkan Romelu Lukaku atas 'pengkhianatannya' terhadap klub musim lalu. Peringatan itu dikeluarkan jelang kembalinya Lukaku ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman dari Chelsea.

Meskipun sulit untuk mengatakan bahwa Lukaku disambut kembali ke Inter Milan dengan tangan terbuka, Curva Nord Milano, sebuah kelompok pendukung fanatik Inter Milan, mengatakan mereka bersedia memberi pemain Belgia itu kesempatan kedua. Namun, kelompok ini juga memberi peringatan keras kepada Lukaku.

"Curva Nord mendukung Inter dan tidak akan menentang Lukaku. Tidak seorang pun harus pergi untuk menyambutnya dengan syal atau spanduk dari Curva. Segala sesuatu yang di masa depan pada akhirnya akan dilakukan terhadapnya harus diperoleh di lapangan dengan kerendahan hati dan keringat," tulis kelompok ini dalam postingan di Instagram.

"Dia didukung dan diperlakukan seperti seorang Raja namun sekarang dia seperti banyak orang. Kami tidak akan pernah mendukung Lukaku jika dia mengenakan seragam Inter lagi. Kami memperhatikan pengkhianatan Lukaku dan kami sangat kecewa. Bagi seorang pemain, hal-hal ini dapat dimaafkan seiring waktu, tetapi tetap ada," tambah pernyataan itu.

Lukaku meninggalkan Inter musim panas lalu dalam kesepakatan 100 juta pound setelah membawa klub itu meraih gelar Serie A musim lalu. Keputusan Lukaku tersebut membuat pendukung pendukung fanatik Inter Milan berang.

Namun, kiprah Lukaku di Chelsea tidak seperti yang diharapkan. Striker Belgia itu gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya dan berharap bisa meninggalkan Chelsea dan kembali ke Inter Milan. (Goal.com/OL-15)

 

BERITA TERKAIT