12 June 2022, 04:15 WIB

Guedes Tolak Konfirmasi Masa Depannya di Valencia


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

AFP/Jose Jordan
 AFP/Jose Jordan
Penyerang Valencia Goncalo Guedes

PENYERANG sayap Goncalo Guedes mengatakan dirinya masih belum bisa memastikan masa depannya bersama klub La Liga Valencia setelah terjadinya pergantian pelatih dari Jose Bordalas ke Gennaro Gattuso.

Dikutip dari football-italia, Minggu (12/6), Guedes menjelaskan, saat ini, dirinya tidak bisa mengatakan apapun dan hanya memastikan ia masih memiliki kontrak selama dua tahun bersama Valencia.

"Saat ini, saya tidak yakin. Saya memiliki dua tahun kontrak dan saya menghargai itu. Jika ada situasi yang menguntungkan untuk saya dan Valencia, kami harus melihat itu. Mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan," terang Guedes.

Baca juga: Gattuso Ikat Kontrak Dua Tahun Dengan Valencia

Soal kedatangan Gattuso sebagai pelatih anyar Valencia, Guedes mengatakan dia sangat menghormati sosoknya, namun ia meyakini dirinya membutuhkan adaptasi soal permainan yang akan diterapkan pelatih asal Italia tersebut.

"Dia adalah pelatih yang sangat saya hormati. Dia telah menunjukkan selama beberapa tahun terakhir dia dapat menghasilkan pekerjaan yang baik. Mari berharap dia bisa melakukannya (di sini) dan memulai dengan sebaik mungkin," ungkap Guedes.

"Saya perlu beradaptasi dengan semua pelatih, siap untuk semua jenis sepak bola yang diminta pelatih," sambungnya.

Pada musim ini, Guedes tercatat telah tampil di 42 pertandingan Valencia dan menyumbangkan 13 gol dan 6 assist dari 3.092 menit bermain di berbagai ajang.

Pada bursa transfer kali ini, beberapa klub Serie A, seperti Fiorentina dan AS Roma dikabarkan tertarik mendatangkan pemain asal Portugal tersebut. 

Namun, Giallorossi diyakini berada di urutan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain berusia 25 tahun itu. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT