10 June 2022, 20:29 WIB

Gundogan Masuk Radar Juventus Dan Barcelona


Widhoroso | Sepak Bola

AFP/Oli SCARFF
 AFP/Oli SCARFF
Pemain Manchester City Ilkay Gundogan jadi incaran Barcelona dan Juventus. 

GELANDANG Manchester City Ilkay Gundogan berpeluang hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 31 tahun tersebut kini masuk dalam bidikan Juventus dan Barcelona.

Gundogan tampil 43 kali untuk The Citizens di berbagai ajang kompetisi musim lalu dengan mencetak sepuluh gol dan membuat enam assist. Kontrak Gundogan di Etihad Stadium berlaku hingga Juni 2023 dan sedang melakukan negosiasi perpanjangan masa pengabdian bersama klub.

Namun, Gundogan mencari peluang untuk meninggalkan Etihad Stadium demi mendapat kesempatan bermain secara reguler jelang Piala Dunia 2022 Qatar. Menurut kabar, Gundogan tidak senang dengan arahan yang diberikan pelatih Pep Guardiola dan menginginkan tantangan yang baru setelah enam tahun berkarier di Manchester.

Juventus disebut-sebut sebagai klub paling terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Gundogan, meski sang pemain diyakini memiliki keinginan untuk memperkuat Barcelona. Gundogan merupakan pemain veteran di dalam skuad tim nasional Jerman, dengan dia memiliki 58 caps dan mencetak 14 gol. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT