02 June 2022, 21:44 WIB

Dybala Isyaratkan Hengkang Ke Liga Primer


Widhoroso | Sepak Bola

AFP
 AFP
Paulo Dybala 

STRIKER Argentina, Paulo Dybala, yang muncul sebagai target transfer musim panas untuk Arsenal, telah mengisyaratkan kepindahan ke Liga Primer Inggris akan menarik baginya saat bersiap untuk mengakhiri kontraknya di Juventus. Penyerang internasional Argentina itu telah mengonfirmasi bahwa ia bakal berpisah dengan Bianconeri sesudah kontraknya habis pada akhir Juni ini.

Beberapa klub dilaporkan tertarik memboyong pemain berusia 28 tahun itu. Paling santer dikaitkan dengannya adalah Inter Milan. Namun, Dybala belakangan mengakui bahwa tertarik untuk menjajal tantangan baru di Inggris mau pun Spanyol.

Dybala telah menghabiskan tujuh tahun terakhir bersama Juventus. Ia mencatatkan 115 gol dari 293 penampilan, tetapi siap untuk membuka babak baru dalam kariernya pada 2022.

"Saya cukup tenang, orang-orang yang bekerja dengan saya mengurus banyak hal. Di Italia saya sangat nyaman. Saya masih ingin tahu liga lain seperti Liga Primer, La Liga, tapi saya bahagia di Italia. Saya sudah berada di sana selama 10 tahun, saya mengenal liganya dan sekarang mereka memperlakukan saya seolah-olah saya orang Italia," jelasnya.

"Saya fokus pada tim nasional, saya harus berpikir dengan kepala tenang untuk masa depan saya. Saya belum memutuskan apa pun, agen saya memikirkannya, saya harus memikirkan Argentina," tambahnya.

Namun, faktor Lautaro Martinez bisa menjadi magnet Dybala untuk bergabung ke Inter Milan. Keberadaan sesama pemain Argentina yang telah padu jelas akan menguntungkan Inter Milan. Selain itu ada juga nama mantan pemain timnas Argentina, Javier Zanetti yang menjabat wakil presiden Inter Milan.

"Saya dan Lautaro? Lautaro adalah fenomena, hari ini ia memainkan permainan yang luar biasa, gol yang indah dan assist yang bagus. Tapi hari ini kita hanya berbicara tentang tim nasional," ungkap Dybala. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT