24 May 2022, 19:07 WIB

Gagal Dapatkan Mbappe, Real Madrid Lirik Sterling


Widhoroso | Sepak Bola

AFP
 AFP
Raheem Sterling

IMPIAN Real Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe kandas setelah pemain Prancis itu memutuskan bertahan di Paris Saint-Germain (PSG). Kini, Los Blancos sedang merencanakan langkah awal untuk mencoba merekrut bintang Manchester City, Raheem Sterling.

Pemain internasional Inggris tersebut kehilangan tempatnya di tim inti semenjak kemunculan Phil Foden dan transfer saga Jack Grealish awal musim ini. Setelah mengantarkan The Citizen menjadi juara Liga Primer, masa depan Sterling dipertanyakan dengan kontraknya yang tersisa satu tahun lagi di Etihad Stadium. Dilansir dari Daily Star, Los Blancos akan mengajukan tawaran sebesar 50 juta pound untuk Sterling.

Hingga kini, Sterling juga belum ada pembicaraan dengan City untuk kontrak baru dan kemungkinan hengkang musim panas ini. Pemain berusia 27 tahun tersebut pernah masuk ke dalam daftar pemain yang ingin direkrut oleh Madrid ketika masih berada di bawah asuhan Zinedine Zidane pada 2020 lalu.

Pada Februari lalu, Sterling pernah mengungkapkan bahwa dirinya mengagumi Real Madrid, tetapi ia menghormati kontraknya bersama Manchester City dan akhirnya tetap tinggal di Manchester. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT