12 March 2022, 20:45 WIB

Emery Waspadai Tren Apik Celta Vigo


Ant | Sepak Bola

Twitter @VillarrealCFen
 Twitter @VillarrealCFen
Sesi latihan Villarreal

PELATIH Villarreal Unai Emery meminta anak asuhnya untuk mewaspadai tren bagus dari Celta Vigo ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-28 Liga Spanyol di Stadion El Madrigal, Villarreal, Minggu (13/3)

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (12/3) Emery menjelaskan Celta Vigo adalah tim yang memainkan sepak bola dengan sangat bagus dan berani serta memiliki opsi serangan yang banyak.

"Mereka adalah tim dalam performa yang bagus, mereka memainkan sepak bola yang sangat bagus dan berani. Mereka memiliki bakat dan banyak opsi menyerang," jelas Emery.

Pelatih asal Spanyol itu lanjut menjelaskan, Celta Vigo adalah tim yang memiliki ketahanan fisik yang bagus dan bermain dengan intensitas tinggi serta kerap mampu mendapatkan hasil yang bagus.

Emery mendapatkan referensi ini dari pertemuan pertama di mana Villarreal hanya mampu mendapatkan satu poin meski mereka bermain dengan bagus dan memiliki peluang untuk menang serta kalah.

"Penyebaran fisik Celta tinggi dan mereka bermain dengan banyak intensitas. Mereka mampu memainkan permainan yang bagus dan mendapatkan hasil yang bagus," ujar Emery.

"Saat ini, mereka tertinggal tujuh poin. Referensi terakhir kami adalah pertemuan pertama, di mana kami mendapat hasil imbang. Kami memainkan permainan yang bagus dan kami memiliki peluang untuk menang, tetapi kami juga bisa kalah. Itulah Celta dan tim seperti itulah yang kami harapkan," sambungnya.

Menjelang menghadapi Celta Vigo, Emery menjelaskan dua pemainnya Paco Alcacer dan Alberto Moreno masih akan absen, sedangkan Juan Foyth dan Gerard Moreno mengalami pemulihan yang bagus, namun masih belum bisa dipastikan kapan akan kembali bermain.

"Kami memiliki Paco Alcacer dan Alberto Moreno yang absen. Kemajuan Foyth dan Gerad berjalan dengan baik, tetapi kami tidak tahu kapan mereka akan kembali," pungkasnya. (OL-8)

BERITA TERKAIT