28 February 2022, 09:30 WIB

Vlahovic Mengaku Deg-degan Jelang Laga Melawan Fiorentina


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

AFP/Alberto PIZZOLI
 AFP/Alberto PIZZOLI
Penyerang Juventus Dusan Vlahovic

PENYERANG Juventus Dusan Vlahovic mengakui perasaanya campur aduk menjelang laga melawan Fiorentina di laga leg pertama semi final Coppa Italia di Stadion Artemio Franchi, Florence, Kamis (2/3).

Dikutip dari football-italia, Senin (28/2), Vlahovic mengatakan cukup merasa aneh karena harus menghadapi Fiorentina setelah menghabiskan tahun-tahun yang luar biasa di sana, namun ia menegaskan ini adalah pertandingan sepak bola.

"Saya tidak tahu harus mengatakan apa. Perasaan saya campur aduk. Kami akan pergi ke sana, ini adalah pertandingan sepak bola, itu adalah semua yang bisa saya katakan," ungkap Vlahovic.

Baca juga: Vlahovic akan Bertemu Mantan Klubnya di Semifinal Coppa Italia

"Saya selalu mengatakan bahwa saya berterima kasih kepada Fiorentina untuk tahun-tahun yang luar biasa di sana, mereka selalu menjadi bagian dari saya. Ini agak janggal," sambung dia.

Vlahovic kembali mencetak dua gol untuk Juventus pada pertandingan melawan Empoli di pekan ke-27 Serie A, Minggu (27/2) dan membawa Bianconeri menang dengan skor 3-2.

Menurutnya, ini adalah tiga poin penting untuk Juventus setelah sebelumnya hanya bisa meraih dua hasil imbang dan mereka senang bisa mendapatkan kemenangan lagi.

Pemain asal Serbia itu menjelaskan seorang individu tidak bisa membuat perbedaan tanpa ada tim di belakangnya dan jika mereka bisa bersatu dan bekerja bersama, mereka bisa mendapatkan hasil yang bagus.

"Ini adalah tiga poin penting, karena kamu datang dari dua hasil imbang dan kami senang bisa mendapatkan kemenangan. Seorang individu tidak akan pernah bisa membuat perbedaan tanpa tim di belakangnya. Jika kami bersatu dan bekerja keras bersama, kami bisa mendapatkan hasil yang bagus," tegas Vlahovic.

Vlahovic pindah dari Fiorentina ke Juventus pada bursa transfer Januari lalu dengan biaya 75 juta euro atau sekitar Rp1,20 triliun setelah pemain berusia 22 tahun itu menolak tawaran dari beberapa klub Liga Primer Inggris.

Pada paruh pertama musim ini, Vlahovic bersama Fiorentina berhasil mencatatkan 24 penampilan dengan total 2.038 menit bermain dan berhasil mencetak 20 gol serta empat assist di segala ajang.

Sejak bergabung dengan Juventus, Vlahovic telah mencatatkan enam penampilan dan mencetak 4 gol serta 1 assist di segala ajang dari 534 menit bermain. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT