04 May 2021, 23:51 WIB

Mourinho Beri Penghormatan Untuk Fonseca


Widhoroso | Sepak Bola

AFP/Attila KISBENEDEK
 AFP/Attila KISBENEDEK
Jose Mourinho akan menjadi pelatih AS Roma musim depan. 

JOSE Mourinho memberikan pernyataan penghormatan kepada pelatih AS Roma yang bakal ia gantikan musim depan, Paulo Fonseca. Hal itu dituliskan Mourinho dalam unggahannya di media sosial sesaat setelah ia resmi diumumkan sebagai pelatih baru Roma, Selasa (4/5).

Mourinho ditunjuk menggantikan Fonseca, yang merupakan kompatriotnya alias sesama pelatih asal Portugal. Nama terakhir memutuskan berpisah pascamenukangi Roma sejak 2019.

"Pada saat yang sama, saya mendoakan yang terbaik untuk Paulo Fonseca Saya juga meminta media untuk memahami bahwa saya hanya akan membuat pernyataan pada waktunya. Daje Roma!,"tulis Mourinho..

Fonseca dipercaya AS Roma menggantikan Claudio Ranieri yang cuma bertahan dua bulan sebelum dipecat. Nama pertama diangkut Giallorosi setelah sukses besar di Liga Ukraina bersama Shaktar Donetsk.

Dua musim melatih AS Roma, Fonseca mampu membawa antar Edin Dzeko dan kolega lolos ke semifinal Liga Europa musim ini. Namun, AS Roma menelan kekalahan telah 2-6 dari Manchester United  pada leg pertama, pekan lalu.

Adapun di klasemen sementara Serie A Italia, AS Roma tercecer di urutan ketujuh dengan koleksi 55 poin. AS Roma juga tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT