26 November 2020, 18:50 WIB

Ceritakan Pemuda Jomlo Jeng Deya Rilis Kau


Retno Hemawati | Hiburan

Dok Jeng Deya
 Dok Jeng Deya
Jeng Deya merilis single Kau.

Hari ini, Kamis (26/11) Mrs D Project yang kini bernama baru Jeng Deya merilis single berjuduk Kau. Dia yang sempat mengeluarkan beberapa single pada 2019 lalu mengaku berganti nama karena mengadopsi nama panggilan sehari-hari serta lebih akrab di telinga pendengar. Selain itu nama Jeng Deya lebih mudah ditemukan dalam mesin pencarian platform musik digital.

Bercerita tentang single ke lima, dia ingin menyuguhkan musik yang berbeda dengan sebelumnya. Jenis musik yang diusung kali ini adalah pop indie dengan sentuhan old style yang diciptakan sendiri olehnya dan sang suami, Daniel Iman.

Lagu ini tercipta pada suatu sore ketika sedang santai sambil mendengarkan suaminya bermain gitar dan Jeng Deya membuat melodi - melodi dengan liriknya langsung saat itu juga. "Setelah direkam dan dibagikan ke 7 Octave Label, Popo Fauza selaku arranger menyukai dan meyakinkan untuk recording lagu ini," kata Jeng Deya.

Lagu Kau bercerita tentang kejombloan seorang pemuda. Yang ternyata pemuda ini  justru menikmati kejomloannya dengan cara menciptakan figure hayalan yang selalu dirindukannya. "Ceritanya, pemuda ini justru kecanduan menikmati imajinasinya tentang wanita hayalannya ini sampai terbawa kedalam hayalan liarnya dan mimpi nakalnya," tambah penggemar jamu itu.

Video Musik Kau sedang dalam proses paska produksi. kelak, video musik yang akan dibuat bakal bercerita tentang hal yang sama seperti yang diceritakan dalam lirik lagu, dengan penggambaran yang penuh kejutan dan sedikit nakal. Proses penggambilan gambar Kau banyak dibantu oleh teman-teman dari industri periklanan. Setidaknya ada lima sutradara iklan yang terlibat dalam produksinya, mereka adalah Adi Winoto, Rengga Indrayana, Arifin Sahala, Yohanes Gatot Subroto, dan Ganank Dera. (OL-12)

BERITA TERKAIT