22 November 2020, 06:30 WIB

Fernandes Tuntut MU Tampil Lebih Baik Lagi


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

AFP/Alex Livese
 AFP/Alex Livese
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes bereaksi usai gagal mengeksekusi penalti dalam laga Liga Primer Inggris melawan WBA.

BRUNO Fernandes mengatakan Manchester United memiliki kualitas untuk tampil lebih baik setelah eksekusi penaltinya memastikan Setan Merah menang 1-0 atas tim papan bawah West Bromwich Albion untuk mengakhiri enam laga tanpa kemenangan kandang di Liga Primer Inggris, Minggu (22/11) dini hari WIB.

Gelandang Portugal itu mencetak gol dari titik putih setelah mengulang eksekusi penaltinya setelah yang pertama berhasil ditahan kiper West Brom Sam Johnstone namun Johnstone dianggap telah lebih dulu keluar dari garisnya.

"Pertama, kemenangan ini sangat penting, bukan hanya karena ini kemenangan pertama di Old Trafford namun karena kami butuh poinnya," ujar Fernandes seusai laga.

Baca juga: MU Butuh Penalti untuk Kalahkan West Bromwich Albion

"Kami seharusnya tampil lebih baik. Kami memiliki kualitas untuk tampil lebih baik," imbuhnya.

Fernandes juga mengaku frustasi gagal penalti untuk ketiga kalinya pada musim ini, meski dua akhirnya harus diulang dan dia berhasil menceploskan bola ke dalam gawang.

"Benar, saya mencetak eksekusi yang kedua. Namun, saya seharusnya berhasil di eksekusi pertama," tegas Fernandes. (AFP/OL-1)

 

BERITA TERKAIT