21 November 2020, 21:33 WIB

Shah Rukh, Salman, Aamir Khan akan Berjoget dalam Satu Film


Mediaindonesia.com | Hiburan

AFP/Dibyangshu Sarkar
 AFP/Dibyangshu Sarkar
.

SUPERSTAR Bollywood Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan bergabung untuk film baru Laal Singh Chaddha (LSC). Aamir akan mengambil peran utama dalam aksi yang terinspirasi dari film Hollywood berjudul Forrest Gump tersebut.

Laporan terbaru mengklaim bahwa Shah Rukh dan Salman memiliki peran yang sama menarik untuk dimainkan dalam film tersebut. Kedua bintang akan menjadi kameo dengan memerankan karakter ikonik keduanya dari film 1990-an.

Menurut laporan di Mumbai Mirror, LSC yang berlatar pertengahan 1990-an akan membuat SRK kembali muda dengan memerankan karakter Raj Malhotra dari film Dilwale Dulhania Le Jayenge (DDLJ). Salman masih dalam pembicaraan untuk tampil di film tersebut dan kemungkinan besar membawa kembali perannya sebagai Prem dari film Maine Pyar Kiya, Hum Aapke Hai Koun! hingga Hum Saath Saath Hain.

Aamir ingin sekali mendapatkan Salman kembali sebagai Prem dalam filmnya. Ada kondisi pada 1989 yang menggambarkan perubahan selera penonton dari genre aksi ke asmara. Kegemaran ini pun tak lepas dari kiprah Salman. "Diharapkan kami bisa segera menyelesaikan detailnya," ungkap sumber tersebut.

Namun, ada juga rencana untuk membuat kedua Khan ditampilkan sebagai karakter ikonik mereka dalam film Karan Arjun. Akan tetapi, rencana ini akhirnya dibatalkan.

Menurut laporan tersebut, film LSC akan mengikuti karakter Aamir selama lima dekade dengan skenario yang tersusun dalam momen-momen ikonik dari setiap dekade. "Selama perjalanan penemuan jati diri ini, Aamir datang ke lokasi syuting untuk bertemu Shah Rukh sekitar rilis DDLJ dan berbagi pengalaman pribadinya yang terlibat dengan dunia ajaib," tutur sumber itu. Ia menjanjikan bahwa interaksi antara keduanya akan membawa banyak tawa.

Film terbaru Aamir Khan itu juga dibintangi Kareena Kapoor Khan sebagai pemeran utama wanita. Rencananya, film akan tayang di layar lebar pada Desember 2021. (Times of India/OL-14)

BERITA TERKAIT