18 October 2020, 01:38 WIB

Suzuki Selenggarakan Lomba Modif Mobil dan Motor Berhadiah Motor


RO | Otomotif

SIS
 SIS
.

Untuk berbagi kebahagiaan dalam merayakan 50 tahun kehadiran Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar digimods contest bertajuk 'Suzuki Terus Berinovasi'. Kontes modifikasi mobil maupun sepeda motor Suzuki secara digital ini dibuka mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2020.

Dengan mengangkat tema 'Indonesian Pride', Suzuki menantang netizen untuk menciptakan konsep modifikasi mereka sendiri untuk mobil Suzuki XL7 dan sepeda motor Suzuki GSX-R150. Kontes ini dapat diikuti oleh semua netizen dengan mengakses situs www.suzukitetapmelaju.com. 

General Manager Strategic Planning Dept SIS Ei Mochizuki mengatakan, meningkatnya antusiasme masyarakat terutama anak muda terhadap tren modifikasi menjadi alasan Suzuki menggelar 'Digimods Contest Suzuki Terus Berinovasi' untuk memberikan ruang kreativitas memodifikasi kendaraan.  

"Kami harap kegiatan ini bisa memunculkan talenta-talenta baru dalam dunia modifikasi digital yang hasil modifikasinya mampu menjadi inspirasi bagi masyarakat maupun Suzuki,” jelas Mochizuki dalam siaran resminya, Jumat (16/10).

Kontes modifikasi digital ini menggandeng Atenk Andi Akbar (Atenx Katros), Iman Budiman (Gearhead Monkey Garage), dan Andre Mulyadi selaku founder National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai dewan juri. Kriteria penilaiannya adalah estetika desain eksterior, originalitas desain, pengaplikasian desain XL7 atau GSX-R150 tanpa mengurangi aspek keamanan dan kenyamanan, serta fungsi kendaraan setelah dimodifikasi. 

Penentuan pemenang utama dilakukan melalui voting setelah sebelumnya dipilih 4 karya peserta terbaik oleh dewan juri. Pemenang utama berhak mendapat 1 unit GSX150 Bandit, sementara pemenang favorit 1, 2, dan 3 berhak mendapatkan hadiah uang tunai dengan total jutaan rupiah. 

Pengumuman pemenang akan diinformasikan pada 31 Januari 2021 di Instagram @Suzuki_id @SuzukiIndonesiaMotor, Facebook fanpage Suzuki Indonesia dan Suzuki Motorcycles Indonesia, serta Twitter Suzuki Indonesia dan Suzuki Motor ID. (S-4)

BERITA TERKAIT