02 June 2020, 16:05 WIB

@lbp_real Ditangguhkan, Luhut: Saya tidak Punya Akun Twitter


Henri Siagian | Politik dan Hukum

MI/Susanto
 MI/Susanto
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan

TWITTER menangguhkan akun yang mengatasnamakan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, @lbp_real. Pasalnya, Luhut juga membantah memiliki akun di Twitter.

 

Baca juga: Istana Diterpa Hoaks Lama soal PKI, KSP: Ada Kelompok Cari Pasar

"Saya, Luhut Binsar Pandjaitan, saya tidak punya akun Twitter. Saya hanya memiliki Instagram dan Facebook. Itu saja, terima kasih," kata Luhut dalam unggahan Instastory di Instagram @luhut.pandjaitan, Selasa (2/6).

Tangkapan layar akun @lbp_real. (Twitter)

Akun Instagram Luhut telah memiliki 31 ribu pengikut dan sudah mendapatkan verifikasi dan bertanda centang biru. Begitu pula akun Facebook milik Luhut yang sudah bercentang biru dan telah lama digunakan untuk berbagi informasi.

Akun Twitter @lbp_real muncul Senin (1/6) dan langsung memiliki 2.989 pengikut. Apalagi, dalam tweet perdananya, akun tersebut mengaku sebagai akun pribadi mantan Menko Polhukam itu.

Baca juga: Eks Menteri Susi Pudjiastuti Jualan Kaos, Netizen: Duitmu Akeh Bu

"Ini adalah Akun Pribadi saya dan ini adalah Tweet saya yang perdana. Saya akan membagi informasi dengan saudara Se-Bangsa dan Se-tanah-air, mengenai aktivitas, opini dan capaian saya. Horas!" tweet akun tersebut. (X-15)

BERITA TERKAIT