24 May 2020, 12:25 WIB

Upayakan Suplemen Untuk Tenaga Medis


Galih Agus Saputra | Weekend

Kick Andy
 Kick Andy
Grup nasyid, Snada.

KEPEDULIAN terhadap para tenaga medis yang menjadi garda depan penanganan covid-19 juga dilakukan grup nasyid Snada. Grup yang melejit lewat lagu Neo Shalawat dan Jagalah Hati pada awal tahun 2000-an ini membuka mengumpulkan dana untuk pengadaan suplemen bagi tenaga medis.

Berbincang di acara Kick Andy, Snada menjelaskan jika penggalangan dana itu juga lewat kerjasama dengan salah satu yayasan yatim piatu di Jakarta.

"Nah, dananya ini kemudian kita belikan suplemen untuk para tenaga medis atau masyarakat bawah yang memang masih bekerja untuk mencari nafkah. Pikiran kita sederhana, dengan cara kita memberikan suplemen mungkin bisa menambah imunitas mereka. Dengan cara seperti itu semoga penyebaran wabah itu juga akan terhenti,” menurut salah satu personil Snada, Erwin Yahya.

Erwin menjelaskan jika Snada selalui berusaha aktif di bidang sosial dan kemanusiaan. Kala terjadi gempa bumi di Yogyakarta pada 2006, kemudian Tsunami Aceh mereka datang ke sana untuk memberikan hiburan bagi masyarakat. (M-1)

BERITA TERKAIT