23 May 2020, 07:05 WIB

Youtuber Klaim Temukan Markas Alien di Indonesia


Galih Agus Saputra | Weekend

Unsplash/ Brian McMahon
 Unsplash/ Brian McMahon
Youtuber sekaligus pemburu UFO, Scott C. Waring, mengklaim telah menemukan pintu UFO di sebuah pulau terpencil di Indonesia.

YOUTUBER sekaligus pemburu UFO terkenal, Scott C. Waring, mengklaim telah menemukan pintu markas bawah tanah misterius di sebuah pulau terpencil di Indonesia. Pria yang berdomisili di Taiwan ini meyakini jika pintu itu merupakan jalan menuju maskar alien.

"Saya menemukan pintu ke markas bawah tanah di sebuah pulau terpencil di Indonesia. Pintu itu mudah terlihat dengan Google Earth Map dan jika kamu menambah mode kontras di gambar tangkapan layar mu, detailnya akan terlihat lebih jelas," ujar Waring melalui kanal Youtube ET Data Base pada Rabu (13/5) soal penampakan yang ia di sebuah daerah pesisir yang sepi itu.

Pria yang juga memiliki program bernama UFO Sightings Daily, ini mengklaim jika pintu itu untuk keluar masuk UFO karena bentuknya yang pipih. "Kita bahkan menerka bahwa UFO terbang melalui pintu ini. Bagaimana kita tahu ini? Karena bagian dalam terowongan itu bisa tertutup dan jatuh ke bawah tetapi area permukaan luar masih terbuka. Ini adalah tempat yang sempurna untuk pangkalan bawah tanah," tuturnya.

Sebagaimana diberitakan Ladbible, Scott juga membuat perkiraan ukuran pintu itu, yang menurutnya memiliki panjang 20 meter, sedangkan area di sekitarnya berukuran lebih dari 46 meter. "Cukup besar untuk mendaratkan banyak pesawat asing di sana," imbuhnya.

Konten yang dibuat Scott ini mendapatkan banyak komentar. Seseorang mengatakan bahwa pangkalan tersebut berhubungan dengan mahluk asing, yang sebenarnya berasal dari salah satu spesies di bumi yakni Reptiloids. Sementara yang lain menganggap pintu tersebut adalah bangunan biasa atau pangkalan militer. (M-1)
 

BERITA TERKAIT