Meghan akan Narasikan Film Dokumenter tentang Gajah


Penulis: Basuki Eka Purnama - 27 March 2020, 10:30 WIB
AFP/Paul Edwards
 AFP/Paul Edwards
Meghan

ISTRI Pangeran Harry, Meghan, akan mengawali hidupnya setelah menanggalkan gelar bangsawan Inggris dengan menjadi narator sebuah film dokumenter baru tentang keluarga gajah Afrika. Hal itu diumumkan Disney, Kamis (26/3).

Dokumenter itu akan berkisah mengenai keluarga gajah yang melakukan perjalanan melintasi Gurun Kalahari. Tayangan itu akan disiarkan tiga hari setelah Meghan dan Harry meninggalkan posisi mereka sebagai bangsawan Inggris.

"Elephant karya Disneynature yang dinarasikan oleh Meghan, Duchess of Sussex, akan bisa disaksikan secara streaming pada 3 April," ungkap Disney Channel lewat Twitter.

Baca juga: Twice Buat Akun TikTok

Pasangan itu mengejutkan keluarga kerajaan Inggris pada Januari lalu saat mengumumkan rencana mereka untuk meninggalkan keluarga bangsawan itu dan tinggal di Amerika Utara.

Harry, putra tunggal pewaris tahta kerajaan Inggris Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana, mempromosikan kemampuan istrinya kepada bos Disney Bob Iger.

"Tahukah kamu bahwa dia bisa mengisi suara," ujar Harry kepada Iger dalam pemutaran perdana The Lion King di London, Juli tahun lalu. "Dia sangat tertarik mengisi suara untuk Disney."

Iger menjawab, "Kami sangat senang jika dia mau melakukannya." (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT