Jalani Swakarantina, Rich Brian Tetap Buat Lagu


Penulis: Dhaifurrakhman Abas - 27 March 2020, 09:45 WIB
Instagram @brianimanuel
 Instagram @brianimanuel
Rich Brian

MUSISI rap Rich Brian tetap produktif selama masa karantina diri di tengah wabah virus korona. Dia menyalurkan kreatifitasnya dengan meng-cover dan menciptakan video musik bertajuk Tokyo Drift Freestyle.

“Aku merasa bosan saat karantina dan memutuskan membuat lagu dan video klip di rumah,“ kata Rich Brian melalui akun Instagram @brianimanuel.

Video Tokyo Drift Freestyle dimulai dengan dentuman suara gamelan lagu Tokyo Drift yang dipopulerkan Teriyaki Boys. Kemudian dilanjutkan adegan Rich Brian yang ngerap sambil menghabiskan 10 harinya mengarantina diri dalam sebuah kamar.

Baca juga: Twice Buat Akun TikTok

Pada video tersebut Rich Brian terlihat memeragakan berbagai kegiatannya mulai dari berolahraga, membaca buku album musik, hingga tiduran di sofa. Namun, lirik lagu Tokyo Drift Freestyle milik Rich Brian ini diubah total dari lagu aslinya.

"Hari ke-10 social distancing," tulis Brian di dalam video musiknya.

Rich Brian juga melakukan proses editing video klip Tokyo Drift Freestyle menggunakan metode stop motion. Hal itu menambah daya tarik dan kelucuan video musik garapannya itu.

"Semoga ini bisa sedikit menghibur Anda. Aku mencintaimu Teriyaki Boyz," ucap Rich Brian.

Tokyo Drift Freestyle karya Rich Brian bisa disaksikan di kanal YouTube 88rising dan platform musik digital lainnya. Video musik ini telah disaksikan lebih dari 197 ribu viewers dan disukai 35 ribu netizen. (OL-1)
 

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT