27 April 2022, 05:32 WIB

BPJAMSOSTEK Berikan Bantuan Sembako untuk Dhuafa dan Yatim Piatu


mediaindonesia.com | Ramadan

Ist
 Ist
BPJAMSOSTEK Kanwil DKI Jakarta mengadakan kegiatan "Ramadhan Berbagi" dengan berbagi sembako gratis kepada para dhuafa dan yatim piatu.

BULAN suci Ramadan 1443 H yang penuh penuh hikmah ini, kembali BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kanwil DKI Jakarta mengadakan kegiatan "Ramadhan Berbagi" dengan berbagi sembako gratis kepada para dhuafa dan yatim piatu.

Bantuan sembako yang terdiri dari beras 50 kg, telur 2 peti, mie instan 3 dus, gula pasir 30 kg, susu 2 dus, minyak goreng 20 liter dan tepung terigu 20 kg ini diserahkan langsung kepada Panti Asuhan Dhuafa dan Yatim Piatu Al-Andalusia Jakarta.

Kegiatan yang bertajuk "Ramadhan Berbagi" ini diselenggarakan oleh BPJAMSOSTEK guna meningkatkan implementasi Iman-ETHIKA (Iman-Ekselen-Teladan-Harmoni-Integritas-Kepedulian-Antusias) bagi seluruh insan BPJAMSOSTEK.

Deputi Direktur BPJAMSOSTEK Wilayah DKI Jakarta Eko Nugriyanto menyampaikan bahwa penyelenggaraan bantuan sembako kepada para dhuafa dan yatim piatu ini masih merupakan rangkaian kegiatan "Ramadhan Berbagi" yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka menyambut dengan penuh kebahagiaan akan datangnya bulan suci Ramadan 1443 Hijriah.

Eko juga menjelaskan bila kegiatan pembagian sembako gratis ini juga merupakan bagian dari bentuk tanggung jawab sosial di masyarakat dan lingkungan sesuai prinsip tata kelola yang baik pada institusi BPJS Ketengaakerjaan.

Baca juga: Isi Bulan Suci, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Kegiatan Ramadhan Berbagi

"Mudah-mudahan kegiatan pemberian bantuan sembako ini dapat menginspirasi semua pihak khususnya bagi seluruh insan BPJAMSOSTEK bahwa ternyata masih banyak saudara-saudara kita diluar sana yang kehidupan seharianya masih sangat membutuhkan bantuan uluran tangan dari kita," ujar Eko dalam keterangan pers, Selasa (26/4).

"Di bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan dan kemuliaan ini saya ingin mengajak kepada kita semua insan BPJAMSOSTEK untuk berbagi bersama dengan saudara-saudara kita yang kurang mampu, khususnya kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa," kata Eko.

Ustadz Sauki, salah satu pengurus Panti Asuhan Al-Andalusia, mengucapkan beribu-ribu terima kasih pada pihak BPJS Ketenagakerjaan yang telah berbagi sembako gratis kepada para anak yatim piatu dan dhuafa yang berada di Panti Asuhan Al-Andalusia tersebut.

"Saya mendoakan kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan, wabil khusus kepada seluruh karyawan-karyawati BPJAMSOSTEK Kanwil DKI Jakarta agar selalu diberikan kesuksesan, dilapangkan rezekinya, dimudahkan segala urusannya dan diberikan keberkahan baik di dunia maupun di akhirat kelak," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut ustadz Sauki juga mengharapkan agar apa yang dilakukan oleh BPJAMSOSTEK ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lainnya untuk bisa berbagi dan beramal saleh. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT